Si Gemes

2K 238 26
                                    

~🌻~

Suara bising khas orang mengobrol dan petikan gitar serta nyanyian terdengar dari salah satu tongkrongan di belakang sekolah tempat dimana Chris dan teman-temannya biasa berkumpul sepulang sekolah.

"Woy bang Chris, besok jadi ya futsal sama tongkrongannya bang Juyeon."

"Lah? Kita bukannya kekurangan orang?" tanya Chris pada Jeongin yang sedang mencari spot untuk main game di ponselnya sambil mencharger.

"Bang, lu jadi ngajak temen lu kaga?" tanya Jeongin pada Hyunjin yang baru masuk ke dalam tongkrongan setelah memarkirkan motornya.

"Jadi."

"Ngajak siapa lo?" tanya Felix pada lelaki kelebihan bibir itu.

"Kak Minho." jawabnya setelah mengambil minum dan duduk di samping Felix.

Tanpa sadar semuanya langsung menengok pada Hyunjin, bahkan Jeongin yang sedang bermain game sekali pun.

"Kenapa? Kak Minho jago kok futsalnya, anaknya juga mau waktu gua ajakin." ucap Hyunjin yang sadar di tatap teman-temannya.

Semuanya mengangguk lalu kembali pada kegiatan mereka sebelumnya.

"SAMLEKOM YOROBUN, pangeran Han tiba." teriak pemuda seperti tupai di pintu masuk tongkrongan mereka.

"Udah bubar bubar."

"Ih, kamu kok gitu sih sama aku Lixie sayang."

Yang lebih muda menatapnya horror, "btw, besok lo ikut futsal loh ya!" ucap Felix pada Jisung yang kini duduk di samping Chris.

"Iya iya, tapi gue gabisa main full ya, gue ada acara soalnya." jawab Jisung.

"Tenang aja, si Hyunjin ngajakin Minho buat jadi pemain cadangan kok." ucap Chris.

"MINHO? LEE MINHO YANG ITU?" heboh Jisung.

"Iya Minho yang itu, gausah heboh napa sih." ucap Hyunjin cuek.

"Tapi kan.... tapi kan...."

"Udah gausah tapi tapi, makan aja nih." ucap Jeongin yang sudah selesai bermain game, lalu iseng memasukan gorengan pada mulut Jisung.


Besoknya saat istirahat Chris dan teman-temannya kembali berkumpul di kantin sekolah, meja paling ujung deket tukang mie ayam selalu terpilih menjadi tempat mereka. Bukan di hak milik, tapi murid lain memang sudah hafal tabiat teman-teman Chris yang suka rusuh jadinya di sisain meja di paling ujung.

"Jin, lo udah mastiin Minho ikut kan?"

"Eh belum, kemaren gua baru basa basi aja tapi dia mau sih." ucap Hyunjin.

"Yaudah entar lo ke kelasnya aja, terus pastiin dia hari ini ikut." usul Chris dan mendapatkan anggukan dari yang lainnya.

Tapi tak lama setelah Chris mengucapkan itu, Minho lewat meja mereka menuju tukang mie ayam bersama temannya.

"Eh, tuh kak Minho." ucap Jeongin yang memang menghadap tukang mie ayam.

Hyunjin menoleh, "Kak Minho!" panggilnya sambil mengangkat tangannya, bisa mereka lihat Minho mengobrol sebentar dengan temannya lalu pergi menghampiri meja mereka.

"Kenapa, Jin?"

"Pulang sekolah nanti jadi ya main futsal." ucap Hyunjin saat Minho tiba di hadapannya.

Biby || BanginhoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang