Stalker👻 pt.2

1.7K 246 73
                                    

Ihiy!! Siapa yang kangen kapten Lee?😌

~🌻~

Sekarang kalian akan tau sisi lain dari Lee Minho, kapten basket fakultas Teknik yang terkenal cuek dan jarang berekspresi.

Sudah beberapa hari ini orang-orang membicarakan dirinya dengan mahasiswi cantik bernama Ryujin, ini semua karena dirinya yang tidak sengaja menabrak perempuan itu lalu mengantarnya pulang sebagai permintaan maaf.

Lalu orang-orang menganggap bahwa ada sesuatu di antara mereka berdua, padahal sebelumnya Minho tau namanya saja tidak. Yang ia tau, perempuan itu cukup cantik untuk memikat seorang laki-laki, tapi tidak dengan Minho yang hanya terpikat oleh sosok Chan seorang.

Jadi, tentang dirinya yang pulang buru-buru karena harus mengantar Ryujin itu salah besar, yang sebenarnya terjadi itu...

Siang itu Minho mendapat telpon dari sang kekasih sebelum bertanding, posisinya sebagai kapten membuat Minho mendapat banyak tekanan dari banyak pihak, sehingga Minho terkadang mengalami stress sebelum bertanding.

'Hallo sayang'

"Kak Chan beneran ga bisa nonton aku?"

'Gabisa sayang, maaf ya kakak masih ada urusan BEM.' tak ada sahutan apapun dari yang lebih muda.

'Gini aja deh, kakak bakal kasih kamu hadiah kalo kamu menang pertandingan hari ini."

"Hadiah?"

"Iya hadiah."

"Tapi nanti pulang tanding aku mau cuddle pokoknya."

'Iya sayang, yang penting sekarang tanding dulu yang bener ya, kakak tunggu di rumah.'

"Oke, nanti aku langsung izin pulang. Kalo gitu aku pemanasan dulu ya, kak."

'Semangat kesayangannya kakak.'

Pertandigan berakhir dengan tim Minho sebagai juaranya, Minho langsung izin pada teman-temannya yang sedang merayakan kemenangan mereka. Bukan Minho tidak setia kawan, tapi setiap menang pertandingan teman-temannya akan merayakan kemenangan mereka di sebuah Cafe keesokan harinya. Jadi sekarang mau pulang duluan juga tak masalah.

Perjalanan Minho pulang itu tidaklah mulus, baru keluar gedung olahraga saja dia sudah di hadang beberapa mahasiswi yang meminta foto bersama. Tapi untungnya mereka mengerti jika Minho sedang buru-buru dan tidak bisa foto bersama, sehingga mereka secepat mungkin membukakan jalan.

Kemudian Minho pergi ke lokernya di gedung fakultas Teknik untuk mengambil baju ganti, setelah mengganti bajunya dengan yang kering, Minho langsung berlari kecil ke arah parkiran, sudah tidak sabar bertemu kak Chan nya.

Tapi ternyata di depan gedung fakultasnya, ia menabrak seorang perempuan. Keliatannya kaki perempuan itu terkilir, sehingga Minho merasa sedikit bersalah.

Akhirnya sebagai permintaan maaf, Minho mengantar perempuan itu pulang. Minho sadar kok selama perjalanan perempuan yang ia tidak ketahui namanya itu terus menatapnya lewat kaca spion.

"Makasih, Minho." ucap Ryujin setelah Minho mengantarnya sampai depan rumah.

"Oke." jawab Minho sebelum kembali menjalankan motornya menuju rumah.

Sesampainya di rumah, ia sudah melihat mobil Chan yang terparkir di halaman rumah mereka. Iya rumah mereka, mereka udah tinggal bareng setahun terakhir ini atas permintaan Chan.

Biby || BanginhoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang