30 - 15 langkah!
Ian melihat kemejanya yang sekarang rusak tapi tidak melepasnya. Itu agar dia tidak membeberkan rahasianya yang lain di depan tuan Rey… Semua hal menganggap dia berusaha untuk tetap rendah hati, sementara pada saat yang sama memberikan sedikit rasa hormat kepada Tuan Rey. Menggunakan enam kekuatan saja sudah cukup.Dan dia tidak ingin kekuatannya diketahui sedini ini oleh marinir dan pemerintah dunia. Selain itu dia tidak bisa membayangkan keterkejutan yang akan terjadi ketika mereka mengumumkan bahwa bajak laut "baru" ini, sekuat laksamana sejak pertarungan pertama yang dia lakukan. Seandainya dia punya beberapa teman, dia tidak ingin mereka hidup dalam ancaman selalu lari dari seorang laksamana. Dan dia tidak bisa melindungi mereka selamanya.
Melalui tindakannya kali ini, Ian menganggap Tuan Rey adalah orang yang terhormat. Karena itu dia tidak ingin merendahkan orang seperti itu dengan langsung meng-KOnya dalam satu gerakan. Sebaliknya dia telah memilih untuk melawannya di bidang yang dia spesialisasi. Enam keterampilan marinir.Setelah menepuk debu dari dirinya, dia menggunakan 'mencukur' dan memulai pertarungan lagi, tapi kali ini dia yang menyerang dengan Tuan Rey hanya menjaga kewaspadaannya untuk bertahan.
Semua teknik yang mereka kuasai terbang ke mana-mana. Dari senjata jari terbang, tendangan prahara, seni kertas, badan besi, moonwalk, senjata enam raja, dan mencukur. Hanya perbedaannya adalah, bahwa kekuatan yang mereka gunakan pada mereka begitu besar sehingga meninggalkan gelombang kejut dan menghancurkan bangunan di belakangnya.Mereka sekarang telah berjuang selama 20 menit dengan Ian menikmati pertarungan, dan Tuan Rey, semakin frustrasi. Dia telah mencoba untuk mengalahkan Ian, namun tidak berhasil. Dan yang membuatnya semakin frustrasi adalah Ian memiliki penampilan yang sama tentangnya sejak dia memulai pertarungan, dia bahkan tidak terengah-engah. Selain bekas sobekan dan lubang besar di area dada bajunya, tidak ada tanda-tanda luka, bahkan goresan dangkal di kulitnya.
Dan Tuan Rey yakin dia telah mendaratkan cukup banyak pukulan padanya. Tapi mereka semua tidak melakukan apapun. Sementara itu dia memiliki cukup banyak luka, kebanyakan internal, karena kemudahan Ian menggunakan 'enam senjata raja', dan yang paling penting staminanya semakin terkuras dari menit ke menit. Dan terlebih lagi ketika dia menggunakan skill 'enam senjata raja' sendiri. Sekarang dia sudah terengah-engah. Dan kecepatannya mulai berkurang. Dia tidak memiliki kartu truf untuk dimainkan. Yang dia miliki, Ian terbukti menjadi master yang lebih baik darinya. Selain bermain kotor dan mengincar Robin secara diam-diam, tidak ada yang bisa dia lakukan.'Namun, bahkan jika keadaannya mengerikan, saya bukanlah orang yang rendah. Saya menolak untuk melakukannya. Hal seperti itu tidak lebih baik dari pikiran Tuan Rey bajak laut kelas bawah di dalam benaknya. Dia selalu menjadi orang yang berhak. Trik murahan seperti itu tidak cocok untuk orang seperti dia.
'Sepertinya akulah yang meremehkan pemuda ini dengan mengira aku lebih kuat' pikir tuan Rey getir di dalam kepalanya. Dia berpikir bahwa dengan kekuatannya dia bisa menjatuhkannya, dan mungkin membuatnya bergabung dengan pemerintah setelahnya. Dia bahkan berpikir bahwa seiring berjalannya waktu dia mungkin bisa mencapai posisi yang jauh lebih tinggi darinya ... Sayangnya pemuda ini lebih kuat darinya, dan tampaknya dengan perbedaan besar ... selama pertarungan, tidak peduli seberapa keras dia mencoba dengan menyerang Ian, dia tidak bisa membuatnya lebih serius.
Tapi tak lama kemudian suara ledakan besar membuat Tuan Rey keluar dari pikirannya yang tidak menentu.Ketika mereka bertiga yang ada di gedung pengadilan menoleh untuk melihat, mereka menemukan lengan raksasa besar yang menonjol dari sebuah bangunan. Dan orang yang terkena pukulan besar ini tidak lain adalah Rob Lucci yang berada dalam bentuk Macan Tutul yang telah berubah. Dia memutar matanya ke belakang kepalanya, dan dari tubuhnya orang dapat melihat bahwa dia terluka parah.