Bab 94 - Perdebatan
Setahun telah berlalu sejak Elene dan rekannya mulai melatih Haki mereka.Yang menambah lima bulan pertama pelatihan enam keterampilan marinir, berarti satu setengah tahun telah berlalu sejak Ian dan rekannya datang ke pulau untuk pertama kalinya.
Dalam setahun terakhir ini, Elene dan rekannya telah berlatih seperti tidak ada hari esok atas desakan Geo pada Haki mereka.
Geo menyuruh mereka menguasai semua jenis Haki yang mereka miliki. Tapi cara mereka memasukkannya ke dalam serangan diserahkan kepada mereka.
Dia telah melatih mereka selama 8 bulan tentang observasi dan Persenjataan Haki. Sisa dari empat bulan dia menyuruh mereka untuk bekerja sendiri dalam berbagai bentuk serangan yang bisa mereka pelajari.
Dan hari ini dia akan menyimpannya bersama Ian. Sehingga dia bisa melihat hasil karya mereka. Ian telah memberitahunya bahwa dia akan tinggal lima bulan lagi. Jadi berdasarkan apa yang dia lihat dalam pertarungan ini, dia akan memutuskan apa yang dia lakukan di sisa waktu untuk pelatihan mereka.
Mereka semua berdiri di atas pembukaan pohon di hutan.
Elene dan rekannya terlihat mengenakan beban di lengan, kaki, dan dada mereka. Ini adalah beban yang telah dikenakan sejak hari pertama pelatihan mereka dimulai. Dan mereka tidak melepasnya bahkan saat tidur.
"Baiklah, kalian bisa melepasnya. Kalian berhak." Geo mengumumkan.
Sementara itu, Ian yang ada di sampingnya menyeringai. Dia senang mereka telah mencapai sejauh ini. Meskipun itu sebagian besar berkat dia, tetap tidak mengambil fakta bahwa mereka telah berlatih sekeras yang mereka bisa selama ini.
Untuk mengatakan dia bangga pada mereka akan menjadi pernyataan yang meremehkan.
Dia menyaksikan mereka masing-masing dengan bersemangat menyingkirkan beban. Yang membuat 'Gedeb' terdengar setiap saat.
"Akhirnya kita bisa menyingkirkan hal-hal buruk ini." Stella adalah yang paling keras dan yang pertama mengeluh saat dia buru-buru melepasnya.
Dia diikuti oleh tawa dari Elene yang tampak tenang tapi tetap sangat bersemangat di dalam juga.
Robin dengan tenang melakukan hal yang sama sambil sedikit tersenyum.
"Mereka tidak seburuk itu…" gumam Bert. Dia adalah satu-satunya yang tidak ingin melepaskannya… dia telah tumbuh menyukai mereka, karena itu adalah bentuk pelatihan yang konstan. Tetapi bahkan dia tahu bahwa sekarang mereka menjadi tidak berguna baginya. Dia membutuhkan beban yang lebih berat. Karena itu, meski masih enggan, dia mulai melepasnya sekarang.
Geo dan Ian menikmati penderitaan mereka dari sisi keduanya berbagi senyuman.
"Sekarang. Kamu akan melawan Ian sehingga aku dapat melihat kemajuanmu dan melihat apa yang harus dilakukan mulai sekarang untuk sisa waktu yang tersisa." Geo memberi tahu mereka saat dia mulai berjalan ke samping meninggalkan Ian menghadap mereka.
Mereka tegang dan mengambil posisi pertempuran.
Sementara itu, Ian hanya berdiri di sana menunggu siapa yang akan melakukan gerakan pertama. Dalam pertarungan ini, dia tidak akan menggunakan petirnya dengan kekuatan penuh. Lagipula itu hanya pertarungan. Meskipun dia telah berhasil mencapai sebanyak 500.000.000 volt, lebih dari dua kali lipat dari Enel, dan kebetulan setengah voltase penerangan alami.
"Mulai" teriak Geo.
Tiba-tiba empat gelombang kejut udara bertekanan tajam datang ke Ian dari belakang dan samping.
Mereka menembus tubuhnya melewati sepenuhnya. Setelah itu keutuhan di tubuhnya direformasi dalam pertunjukan kilat yang bergerak sebelum Ian menjadi seperti baru. Dia menoleh ke Robin yang telah membuat empat lengan muncul di sekelilingnya yang dia gunakan untuk melakukan serangan pertama. Pistol jari terbang. Dia bahkan tidak melihatnya menyilangkan lengannya untuk menggunakan kemampuannya. Dia akhirnya bisa menggunakannya secara normal seperti yang terlihat. Dan dia tidak bisa mendeteksi bagian yang dibuatnya karena mereka tidak memiliki aura.