Bab 85 - Nama panggilan, dan mencapai pulau
Ian kemudian setelah memeriksa poster bounty, melanjutkan untuk membaca 'info' baru apa yang mereka tambahkan ke poster tentang dia dan krunya."Orang ini adalah bajak laut yang relatif tidak dikenal dan sebagian besar waktu tetap rendah diri sampai dia mengejutkan dunia secara tiba-tiba. Marinir telah mencurigainya atas beberapa operasi yang mengakibatkan banyak pulau hancur dan banyak orang tak berdosa sekarat, dan baru sekarang dapat memastikan bahwa dialah yang bertanggung jawab dengan tindakan terbarunya menyelamatkan anak iblis Nico Robin yang dikenal karena pengejarannya untuk menghancurkan dunia. Ian Louis adalah orang yang sangat kejam dan jahat. Harus dihindari dengan cara apa pun. " Ini adalah apa yang Ian baca terakhir kali. Dan tampaknya masih ada.
Tapi yang baru adalah saat dia membaca.
“Dia telah menyelamatkan anak dari mantan raja bajak laut untuk membuatnya menggantikan ayahnya dan menguasai dunia. Ian Louis the Nightmare Lancer, adalah orang yang kejam yang bertekad menghancurkan dunia. Terbukti dengan bergandengan tangan dengan anak iblis Nico Robin. kekuatan terbukti pada perang itu setinggi seorang kaisar lautan. Yang membuat dorongan yang memotivasinya, semakin, berbahaya bagi dunia. Harus dihindari jika bertemu. "
Ian tertawa saat dia selesai membaca.
"Ha ha." Mereka memberinya julukan. Meskipun biasanya, julukan itu akan menjadi sesuatu yang jelas pada dirinya, marinir telah mengambil inisiatif dan menamainya dengan senjata penguasaannya. Dengan tag tambahan mimpi buruk untuk menambah kejahatan pada namanya. Dan pada saat yang sama menandakan bahwa dia adalah mimpi buruk bagi siapa pun yang melawannya dengan tombak. Mereka juga memberi krunya julukan "Bajak laut mimpi buruk". Dengan masing-masing memiliki spesialisasi.
Anggota krunya yang lain melihat foto mereka di poster sejak dia memanggil mereka, tetapi mereka juga tertawa terbahak-bahak ketika membaca apa yang dikatakan postur Ian. Selain itu, di poster mereka hanya mencantumkan mantan pemburu bayaran yang menjadi bajak laut saat bertemu Ian Louis.
Foto Elene adalah saat dia berjalan dengan senapan di bahunya yang disembunyikan oleh kain. Foto itu menangkap wajahnya dengan sempurna dan seolah-olah Elene sedang menatap langsung ke orang yang memotret dengan senyum tipis. Nama panggilannya adalah "Penembak Jitu mimpi buruk".
Foto Bert juga diambil, tapi dia tidak mempermasalahkannya sekarang. Dia bangga menjadi cerpelai dan tidak keberatan menunjukkan dirinya kepada dunia. Nama panggilannya adalah "Pendekar pedang mimpi buruk".
Fotonya hanya dia dengan pakaian biasa dengan dia berlatih dengan pedangnya.
Stella memiliki senyuman di foto itu juga, tetapi matanya terpejam saat lengannya terangkat dan jari-jarinya dalam bentuk V seolah-olah dia juga tahu bahwa dia sedang difoto pada saat itu. Dia dijuluki "mimpi buruk bermata gila".
Berikutnya adalah Robin, tetapi fotonya tetap sama seperti sebelumnya. Sedangkan julukannya diubah menjadi "anak Iblis mimpi buruk". Meskipun dia menjadi lebih cantik dan lebih muda masih bisa mengidentifikasinya melalui posternya.
Kemudian saat Ian selesai melihat semua foto krunya, dia memeriksanya kembali sebelum menyeringai.
Di foto itu, dia tampak memiliki ekspresi kesal di wajahnya yang menjanjikan rasa sakit. Yang bisa dimengerti karena foto itu diambil tepat setelah dia disergap dalam perang oleh diávoloi. Penampilan khusus ini berhasil mengeluarkan pesona dan karismanya secara penuh.
Dia menunjukkan poster hadiah kepada yang lainnya saat mereka semua berbagi tawa. Mereka tidak keberatan mereka punya sekarang. Sebaliknya mereka menyukai itu.
****
Sudah lima hari sejak kru melihat poster mereka.
Dan selain makan, bermain-main, dan sejenisnya, mereka tidak melakukan apa pun. Mereka hanya menikmati waktu mereka. Lagi pula, begitu mereka mencapai pulau itu, mereka akan memulai pelatihan mereka.
Tapi Ian tidak membuang waktu yang dia punya ...
Karena proses yang dia lalui untuk memperkuat dirinya membutuhkan waktu antara masing-masing, dia ingin terlebih dahulu melakukan yang lebih lemah dan meninggalkan yang lebih kuat sampai dia mencapai pulau. Dia memulai proses ini pada hari dia melihat hadiahnya.
Dia memiliki darah Sanjuan Wolf, Shirohige, dan Diávoloi.
Dan sejauh ini dia telah menggunakan darah raksasa itu, yang berhasil membawanya ke puncak tahap kedua, atau menurut pengertian penamaan Ian, alam bumi.
Ada juga efek yang terlihat, karena tinggi Ian mencapai 201 cm. Yang membuatnya bahagia, karena dia selalu ingin menjadi tinggi. Jika dia menggunakan mode pertahanannya, yang meningkatkan kekuatannya, dia akan menjadi sekuat Shirohige.
Kemudian dua hari kemudian, dan setelah selesai beradaptasi dengan kekuatan barunya, dia memulai proses selanjutnya. Yang menggunakan garis keturunan Elene seperti yang dia minta.Kemampuan yang dia dapat dari itu, adalah teleportasi bayangan, bersama dengan berbagai efek seperti memperlambat, berkarat, dan sejenisnya…
Dan segera setelah dia menyelesaikan proses itu, dia membawa Elene ke sebuah ruangan… dan setelah sedikit 'berolahraga,' dia memberinya hadiah.
****
Kilas balik.
"Karena kau memberiku semua milikmu, aku punya hadiah untukmu," kata Ian sambil bangkit dari tempat tidur dengan masih telanjang… dan dia meraih ke belakang tangannya dan mewujudkan hadiah dari cincinnya.
Kemudian di bawah mata Elene yang mengantisipasi ini, dia mengeluarkan buah. Buah iblis.
Itu adalah buah ungu besar, bulat, dan terang yang terdiri dari banyak komponen berbentuk tetesan air mata kecil dengan pola berputar, dan daun hijau tumbuh dari atas. Bentuk dan penampilannya secara keseluruhan sangat mirip dengan nanas atau seikat anggur besar dan berbentuk tetesan air mata. Itu adalah buah Kegelapan-Kegelapan.
Karena Elene telah memberinya kemampuannya, dia memberinya sesuatu sebagai gantinya yang sekali lagi akan menjadikannya permaisuri bayangan.
Adapun bagaimana dia mendapatkan buahnya ... di perang, dan saat Blackbeard meninggal, dia menyuruh bajak laut dari pihak mereka mengeluarkan beberapa buah dan meletakkannya di dek dalam ukuran, dan voila, setelah waktu tertentu kemudian, buah itu ada di sana saat Ian memeriksanya. Dia telah merencanakan sejak saat itu untuk memberikannya kepada Elene. Dia tidak percaya buah itu menjadi lemah seperti yang dibuat oleh Teach di anime. Sebaliknya dia tahu itu jauh lebih kuat.
Dan dia ingin Elene menjadi sekuat mungkin.
Elene melompat ke arahnya sambil memeluknya, juga telanjang ...
"Terima kasih, terima kasih…" Elene terus mengulangi saat Ian memutarnya. Sampai mereka jatuh kembali ke tempat tidur sambil berciuman dan memulai sesi latihan lainnya.
Dia ingin mendapatkan buah itu sejak dia tahu tentang kemampuan bayangannya.
Flashback end.
****
Dan sekarang mereka akhirnya sampai di pulau ayahnya, terbukti dengan kabut yang menyelimuti daerah itu.
Ian sangat bersemangat untuk bertemu ayahnya Geo sekali lagi, dan menunjukkan kepadanya betapa kuatnya dia. Semua krunya berada di sisinya menyaksikan bentuk pulau yang kabur melalui kabut. Mereka semua bersemangat untuk mencapai pulau tempat mereka akan mencapai seluruh potensi mereka.