Bab 55 - Perang terbaik (2 /?)
Pulau Marinford.Di surga.
Ian dengan tenang menyaksikan dari pinggir saat perang dimulai. Dia berencana untuk tidak ikut campur sekarang.
Rencana itu sudah berhasil antara dia dan lelaki tua itu. Tanggung jawab menyelamatkan Ace diserahkan kepada dia yang memiliki keunggulan kecepatan tinggi. Sementara orang tua itu akan membuat kekacauan dan menunjukkan kepada dunia dan marinir apa artinya membuat marah orang terkuat di dunia. Seseorang yang tidak lagi menderita penyakitnya.
Ian memperhatikan bagaimana Mihawk membuat langkah pertama di antara tujuh panglima perang yang mengklaim dia ingin melihat perbedaan kekuatan antara dirinya dan Shirohige sebelum menghunus pedangnya dan mengeluarkan tebasan luar biasa yang mengarah langsung ke Moby Dick. Namun, sebelum bisa mengenai itu, Jozu, kapten divisi tiga Bajak Laut Shirohige yang memenuhi gelarnya, berlari menutupi dirinya dengan berlian dan mencegatnya lalu membelokkannya ke langit.
Kizaru tiba-tiba bergerak, muncul di udara dan menembakkan serangkaian sinar cahaya ke Shirohige. Tapi ini juga dicegat, kali ini oleh komandan divisi pertama Marco, yang diselimuti oleh api biru setelah serangan itu. Marco menyatakan bahwa Shirohige tidak dapat diambil pada giliran pertama, mendorong Kizaru untuk berkomentar tentang betapa menakutkannya Bajak Laut Shirohige.
"Betapa menakutkan" dia mengucapkan kata-katanya perlahan seperti yang diketahui tentang dia.
Padahal Ian yakin Kizaru sedang menyindir. Di antara tiga laksamana dan laksamana armada dan bahkan GARP, Kizaru adalah orang yang paling dia waspadai. Terutama karena misi Ian adalah mengambil Ace. Dia hanya bisa berharap bahwa pria itu tidak akan serius lagi seperti yang ditunjukkan di anime berkali-kali.
Sementara dari bayang-bayang kapal tempat mereka berdiri. Elene dalam posisi yang nyaman untuk menembakkan senapan snipernya.
"Sesuai rencana, aku hanya akan menembak marinir yang lebih lemah untuk saat ini." Dia berpikir sendiri saat dia menembak marinir lain yang sedang melawan bajak laut memegang pedang. Dia tidak membunuhnya, tapi tembakannya lebih membantu bajak laut. Dia menembaknya tangan yang membuatnya menjatuhkan pedangnya, dan kemudian bajak laut mengambil keuntungan dari itu dan memukulnya hingga pingsan.
Untuk saat ini dia hanya akan terus melakukan ini sesuai dengan misinya dalam perang.
Ian sedang menunggu kesempatannya untuk memulai. Adapun apa yang terjadi dalam perang dia tidak terlalu memperhatikan dan hanya fokus pada Akainu.
Kemudian ketika Akainu membuat kepalan magma raksasa dan meledak menjadi meteor, dia akhirnya melakukan gerakan pertamanya.
Dia langsung menyebarkan telekinesisnya sejauh yang dia bisa dan mengendalikan setiap batu magma untuk menyerang di dekat marinir alih-alih bajak laut, itu hanya di dekat mereka dan bukan pada mereka karena dia tidak ingin membunuh mereka, yang terbaik adalah kematiannya. lebih sedikit dalam perang kali ini. Bahkan kapal dari sisi Whitebeard yang seharusnya dihancurkan berakhir dengan selamat.
Namun tidak ada yang memperhatikan bahwa intervensi tepat waktu Ian yang melakukannya. Karena dia hanya berdiri di sana seperti biasanya. Tentu saja ada pengecualian.
Garp, meskipun dia tidak memiliki bukti, dia tahu itu ada hubungannya dengan Ian.
'Bocah, jadi kamu datang juga ... terlepas dari apakah kamu berhasil menyelamatkan Ace ... kamu akan berterima kasih padaku ...' Perasaannya campur aduk. Dia tidak ingin Ace mati, namun dia juga memiliki prinsip keadilan ...
Meskipun Ian benar-benar meninggalkan satu batu magma yang menyala ke arah Shirohige…
'Nggak mungkin aku rindu melihat momen epik itu di kehidupan nyata haha' Ian tertawa sendiri.
Batu itu mendekati orang tua itu segera setelah itu dia benar-benar memukulnya dengan Naginata-nya lalu dia menghirup udara dan meniup batu itu untuk mematikannya dalam sedetik.
"Dia menerangi tempat itu terlalu terang…" Shirohige berbicara pada dirinya sendiri.
"Kenapa kamu tidak menyalakan kue ulang tahun saja? Magma bocah?" Dia kemudian dengan sinis memanggil Akainu dengan senyum memprovokasi.
"Heh, tidakkah kamu ingin pemakaman yang diterangi untuk kematianmu Shirohige?" Akainu benar-benar tersenyum saat menjawab.
"Hahahaha" Shirohige tertawa, sebelum dia mengayunkan senjatanya dan melempar batu ke arah beberapa marinir.
Pengeboman meriam sekali lagi dimulai, dan setiap orang berusaha keras untuk menghentikannya. Bahkan Ian membuat perubahan halus ke arah mereka sehingga membuat mereka ketinggalan.Namun satu hal yang benar-benar membuat mental Ian lelah adalah peristiwa drama yang menurutnya hanya add in di anime ternyata terjadi…
Seperti Little Oars Jr yang sembarangan maju untuk menyelamatkan Ace. Kemudian Ace menegurnya karena ukurannya yang besar dia akan menjadi sasaran empuk. Bahkan orang tua itu mencoba menghentikannya tetapi kemudian mengalah pada permintaannya. Drama di saat itu, adalah bagaimana raksasa itu melakukan ini karena Ace membuatnya menjadi topi ...
Terlepas dari dia telah membuat jalan bagi para perompak untuk maju. Ian setidaknya bisa memberinya sedikit rasa hormat.
Dari menyaksikan semua ini Ian mulai kesal ketika bagiannya akan datang selanjutnya. Dia juga memperhatikan bahwa lelaki tua itu sangat marah dengan kematian Oars. Seorang pria yang marah dengan kekuatannya ... dia mungkin harus berdoa untuk marinir.
Para bajak laut memanjat tubuh raksasa itu untuk memasuki teluk atas perintah Whitebeard, sementara lelaki tua itu tahu bahwa marinir sedang merencanakan sesuatu.
Ian melihat bagaimana GARP memanjat platform dan duduk di dekat ace, saat dia menangis untuknya dan menegurnya karena tidak memilih jalan yang dia pilih untuknya… benar-benar orang tua yang mengagumkan. Ian selalu menyukai Garp, dan ini adalah salah satu momen yang dia sukai di acara itu.
"Oi, Garp, jika kau melawan kami sekarang, aku tidak akan kasihan padamu…" Sengoku yang merasakan bagaimana Garp mencoba memperingatkannya.
"Hmph, jika aku akan melakukan sesuatu, aku pasti sudah…" jawab GARP dengan mendengus sambil menutup matanya dan menundukkan kepalanya untuk pasrah.
Dan pada saat itulah Ian memandang ke langit. Kemudian semuanya berhenti saat semua orang berbalik dan melihat apa yang terjadi. Mereka melihat sesuatu jatuh dari langit.
Setelah beberapa saat mereka melihat orang-orang berjatuhan bersama dengan kapal yang rusak.
Ian melihat MC bodoh dunia ini di antara mereka. Bahkan jika dia mengetahuinya dari sebelumnya, itu masih lucu dan aneh menonton di kehidupan nyata.
"ACEEEE" teriak Luffy saat dia terjatuh.