Bab 74 - Abaddon
Berdiri setinggi tiga meter, sosok iblis humanoid akhirnya terlihat untuk dilihat semua orang.Iblis itu memiliki sosok kuat yang kuat yang berteriak dengan kekuatan tak terbatas. Kulitnya merah di sekujur tubuh. Di dadanya ia memiliki pelindung tulang yang hanya menutupi dada dan perutnya. tapi dia tidak tahu apakah itu terbuat dari tulang karena warnanya merah. Jauh lebih merah dari kulit.
Demikian pula ada dua lempengan di pundak dan di lututnya.
Selain itu, tampaknya sisanya seperti manusia biasa.
Wajahnya juga merah, dengan dua telinga runcing pendek yang mengingatkan Ian pada elf dari kehidupan masa lalunya. Meski sedikit lebih pendek. Sebuah bekas luka keluar dari satu telinga ke telinga melalui mulut adalah hal yang paling jelas dari setan itu. Seolah-olah seseorang telah memotong mulutnya atau lebih buruk lagi telah mematahkannya dengan paksa.
Dan tidak seperti dugaan Ian, ia tidak memiliki ekor. Satu-satunya pakaian di tubuhnya adalah celana pendek yang dikenakannya dalam bentuk manusia.
'Apakah ini diávoloi?' Ian berpikir sendiri.
Dia menatap Shirohige, yang mengangguk dengan serius. Mereka tidak perlu berbicara, mereka cukup memahami satu sama lain untuk mengetahui bahwa mereka memikirkan hal yang sama.
Ini adalah diávoloi.
Tak satu pun dari serangan dan luka yang Ian berikan tetap berada di tubuhnya. Seolah terlahir kembali.
Ian tidak akan menyerang secara membabi buta. Ini adalah jenis ras yang bahkan yang paling lemah dari mereka hampir membunuh whitebeard ketika dia di masa jayanya. Ian tidak begitu sombong. Dia tahu bahwa jika dia bertarung sendirian, pertarungan itu akan berlangsung berhari-hari sebelum dia bisa menang. Dan itu juga bukan tanpa konsekuensi.
Dia menggunakan 'cukur' dan mendekati orang tua itu.
Ian akan bertarung bersama orang tua itu. Itulah pentingnya yang dia berikan untuk pertarungan yang akan datang ini.
"Orang tua, apakah Anda mengenali yang ini?" Ian bertanya karena lelaki tua itu telah mengenal ketiga iblis itu. Karena itu dia akan bisa mengetahuinya.
Tapi ada kemungkinan akan ada lebih dari tiga atau mereka bahkan mungkin diubah kali ini karena mereka kalah terakhir kali melawan Whitebeard dan Roger.
Shirohige memandang Iblis untuk waktu yang lama sebelum akhirnya dia berbicara.
"Ini orang yang bertarung dengan Roger. Saya tidak melawannya tapi Roger telah menunjukkan mayatnya jadi saya yakin. Dia bilang namanya Abaddon," katanya.
"Tetap waspada Ian. Iblis-iblis ini, gaya bertarung mereka hanya mereka yang menggunakan kekuatan dan kecepatan yang luar biasa. Dan jika aku mengingatnya dengan benar maka Roger mengatakan bahwa gaya bertarung utamanya adalah menggunakan Bones sebagai senjata…" Dia kemudian menambahkan.
****
Abaddon.
Ini adalah nama diávoloi. Sejak dia dan saudara laki-laki dan perempuannya terbangun dari pertarungan terakhir di mana mereka mati untuk Roger dan Whitebeard, dia tidak melakukan apa-apa.
Tetapi ketika perintah diberikan kepada mereka untuk merawat Shirohige ketika dia sudah tua, dia menjadi sukarelawan untuk misi tersebut.
Menjaga Shirohige adalah kebutuhan untuk rencana masa depan mereka karena dia telah melawan mereka sekali ... Ditambah itu adalah balas dendam yang mereka tunggu-tunggu ... Sejarah dunia yang sebenarnya akan mengungkap banyak hal dan mereka tidak menginginkannya, jadi sejak kerajaan besar dihancurkan mereka telah menghentikan siapa pun untuk mencapai kisah Laugh, dan mengetahui kebenaran dunia. Dan Shirohige juga tahu sesuatu seperti yang Roger katakan padanya… Jadi mereka harus menjaganya.