Bab 105 - Suara segala sesuatu
Pengembaraan. Dalam perjalanan menuju pulau Alder.Ian berada di kamarnya di atas kapal sambil duduk bersila di tempat tidur. Dia bersiap untuk menyuntikkan tiga garis keturunan baru yang dia dapatkan saat dia berpikir sendiri.
Dia punya alasan mengapa dia pergi ke semua masalah itu dan memburu mereka. Ketiganya akan sangat membantu tubuhnya.
Tetapi sementara dua yang pertama ada di sana hanya untuk memperkuat tubuhnya, yang ketiga, akan memiliki kesempatan untuk memberinya suara dalam segala hal.
Yang menganggap dia berencana mencapai dongeng Tertawa pada satu titik, maka dia akan membutuhkannya. Pada dasarnya rencananya sama dengan apa yang direncanakan Big Mom. Dia sedang menunggu putrinya untuk membangunkannya.
Ian mencampurkan ketiga garis keturunan menjadi satu jarum suntik. Dan karena tidak ada garis keturunan yang lebih kuat dari yang lain, mereka dibiarkan seimbang tanpa ada yang berada di atas.
Kemudian mengambil napas dalam-dalam, dia menyuntikkan dirinya sendiri dan kemudian meletakkan jarum suntik di sampingnya sambil menutup matanya dan menunggu dimulainya proses.
Dua menit kemudian, Ian pingsan, namun masih duduk bersila.
Perubahan segera mulai terjadi pada tubuhnya.
Asimilasi dimulai dengan memperkuat lengannya, terutama, dan juga persendiannya. Ini akan membuatnya menjadi lebih fleksibel dan bergerak dalam sudut dan cara yang tidak terduga.
Berikutnya adalah tubuh bagian bawahnya. Yang diperkuat lebih jauh dari sebelumnya. Dan sesuatu yang akan diperhatikan Ian begitu dia bangun, adalah dia telah bertambah tinggi beberapa cm.
Tapi perubahan terbesar adalah bagaimana matanya bersinar meski tertutup. Bahkan dahinya bersinar di tengah seolah-olah ada mata ketiga di sana dan bersiap untuk terbuka. tetapi pada akhirnya, hal itu tidak pernah terjadi.
Ini berlanjut selama satu jam lagi sebelum Ian akhirnya mulai bangun. Baru kemudian cahaya mulai surut, dan Ian membuka matanya.
Matanya bersinar merah sesaat sebelum berubah normal.
Tapi segera Ian mencengkeram kepalanya kesakitan saat dia berteriak.
"AHH… AHHH" teriaknya lantang. Dia merasa seolah-olah jarum tajam kecil mengebor tengkoraknya.
Dia terus mendengar banyak suara di kepalanya masing-masing berbicara dengan suara bergema yang keras.
Dia mulai berdarah dari hidung, mata, telinganya…
"AHHHH" Ian mencoba mematikan apapun ini tapi dia tidak bisa…
"Di sana… tidak ada… untuk dimakan… di sini…"
"Lapar…"
"Hanyut… di… laut… selamanya…"
"Saya tidak… berpikir… saya akan… menemukan… orang yang lebih baik… daripada… kru…”
"Jika… hanya… mereka… tahu… aku… hidup…"
Begitu seterusnya, Ian terus mendengar suara-suara seperti ini di kepalanya, beberapa berbicara tentang makanan, beberapa secara acak menggumamkan omong kosong sampai akhirnya dia tidak tahan lagi.
“SHUT UPPPPPP” teriaknya keras.
Dan bahkan jika dia tidak bermaksud demikian, teriakannya dipenuhi dengan Haki, yang meledak dalam gelombang yang mengelilinginya yang tidak beberapa detik kemudian mengarah ke semua suara yang menangkap gumaman mereka.