Adventure Of Tomorrow Volume 1 Bab 42 - Reuni
Sekali lagi, Ian dan Robin akhirnya mencapai pulau yang mereka tuju jauh lebih cepat daripada alat transportasi lain di dunia ini. Dan sekarang Ian telah mencapai tempat yang ditunjukkan perasaannya padanya. Dan perasaan itu menjadi lebih kuat ...Ketika dia sampai di dermaga, dia menyuruh Robin untuk menghentikan pelatihannya sekarang karena mereka telah mencapai pulau itu.
Jika seseorang membandingkan Robin yang sekarang dengan yang sebelumnya, orang akan melihat bahwa dia menjadi lebih cantik. Kulitnya menjadi lebih berkilau dan lebih bersih. Penampilan dan fitur-fiturnya berubah lebih muda seolah-olah dia mengalami kemunduran dalam usia.
Alasan untuk ini adalah bahwa Ian telah melakukan hal yang sama seperti yang dia lakukan terhadap ray dan Shakky. Tentu saja dia yang menyuruhnya melakukannya.
"Kamu bisa berhenti berlatih untuk saat ini, kita perlu mengunjungi pulau pertama kita di dunia baru" kata Ian sambil menyeringai.
Seringai yang segera dibagikan oleh Robin. Keduanya sangat bersemangat untuk ini. Dan tidak ada yang bisa menyalahkan mereka. Setiap orang memiliki rasa petualangan di dalamnya.
"Oke, Ian, lagipula aku sedikit lelah" kata Robin.
Dia melakukan apa yang dia minta. Bagaimanapun dia masih memiliki banyak pelatihan yang harus dilakukan sebelum dia menguasai senjata. Dan dia punya waktu untuk itu nanti. Sekarang adalah waktu yang tepat untuk menjelajahi pulau itu.
Ketika mereka berdua turun dari kapal, mereka memperhatikan bahwa ada banyak kapal bajak laut di dermaga, tapi tidak ada kapal angkatan laut. Ian langsung tahu alasannya. Atau setidaknya menebak apa alasan yang paling mungkin untuk itu.
Tidak ada marinir di sini, karena ini adalah salah satu dari sedikit pulau yang akan dimasuki dunia baru. Ketika saya dikatakan seperti itu, orang akan berpikir justru karena alasan itulah mengapa marinir harus memiliki basis di sana.
Tetapi jika mereka melakukannya, kemarahan gabungan yang akan mereka hadapi dari empat kaisar, ketika mereka hampir tidak bisa menghadapinya, akan menghancurkan mereka.
Ian berbalik menuju kapalnya, dan setelah berpikir sejenak memutuskan untuk menyimpannya di dalam ring. Tentu saja dia melakukannya hanya setelah merasakan keberadaan apa pun di sekitarnya.
Begitu dia melakukannya, dia kembali berjalan dengan Robin.
Saat ini dia masih berpakaian santai seperti dulu. Hanya memakai celana pendek dan kemeja dengan sendal di kakinya.
Begitu pula Robin yang mengenakan kemeja biru fit dan celana jeans hitam dengan sepatu hak pendek.
Setelah sedikit berjalan-jalan di tengah-tengah penduduk pulau ini, Ian merasa ada yang tidak beres. Dia tidak bisa memikirkannya.
Pulau itu cukup besar, jadi mereka telah berjalan-jalan dari satu toko ke toko untuk beberapa saat sebelum mereka mencapai ujung bagian turis di tempat itu.
Sama seperti banyak pulau yang mirip dengan yang satu ini. Ini juga, memiliki bagian turis, bagian hotel, tempat untuk makan, dan sebagainya…
Ian masih belum bisa bersantai bahkan setelah hampir dua jam setelah mereka menyelesaikan perjalanan. Robin akhirnya menyadari ada sesuatu yang salah dan bertanya padanya.
"Ada apa, apakah kamu tidak enak badan?" Kata Robin.
"Aku hanya merasa ada yang salah tentang pulau ini, itu saja." Kata Ian, dan menoleh untuk melihat ke arah tertentu.
Dia memberi isyarat kepada Robin untuk mengikuti sebelum dia mulai berjalan menuju ke sana.
Setengah jam kemudian, mereka sudah masuk ke dalam hutan dan sekarang telah mencapai pembukaan pohon di mana sebuah kamp dengan tenda, terlihat.
Di depan mata Ian dan Robin ada tiga orang.
Dua gadis cantik, dan satu orang cerpelai singa. Salah satu gadis tampak muda sekitar 16-17, sedangkan yang lainnya 19-20. Adapun orang cerpelai yang tidak akan bisa dikatakan ...
Mereka adalah, Stella, Elene, dan Bert.
Namun yang membuat Ian terkejut menggantikannya bukanlah gadis yang lebih muda atau pria cerpelai itu. Tapi orang lain. Mustahil baginya untuk berada di sini ... tapi dia tidak peduli tentang itu sekarang ...
"Marie…" bisiknya.
Ketika gadis itu memperhatikannya, dia juga berdiri dan terkejut di tempatnya.
Ian menghilang dari tempatnya hanya untuk muncul di dekatnya. Tapi orang cerpelai mungkin salah paham dan melangkah untuk melindunginya. Tapi saat dia mendekati mereka dan berteriak…
"Hei langkah bac…" kata-katanya dipotong oleh sebuah tendangan yang dilemparkan ke arahnya.
Dia tidak bisa melihatnya datang sama sekali dan akhirnya terlempar mundur ke pepohonan dengan kasar.Gadis lain mengeluarkan belatinya dan bersiap untuk menyerang tetapi Ian hanya melambaikan tangannya ke arahnya dan gadis itu mengalami benturan yang melemparkan tangannya ke belakang dan membuatnya melepaskan belati.
Sekarang tanpa ada gangguan lagi, Ian cukup dekat untuk memegang tangan salah satu gadis itu.
"Apakah Anda Marie?" Dia bertanya padanya. Orang bisa mendeteksi bagaimana suara Ian gemetar saat nama itu disebutkan.
Air mata mengalir di wajah gadis itu saat dia menganggukkan kepalanya ya.
"Mn" dia tidak bisa melakukan apa pun atau mengatakan sesuatu yang lain.
Ian memeluknya erat dan akhirnya membiarkan air mata mengalir di wajahnya.
'Pada saat itu jika saya membiarkan orang-orang itu mengambil apa yang mereka inginkan dan tidak mencoba bersikap kuat, semua itu tidak akan terjadi. Saya gegabah. Dan mengakibatkan kami berdua sekarat. Aku tidak tahu apakah dia akan pernah memaafkanku… Aku tahu aku tidak memaafkan diriku sendiri bahkan sampai sekarang… 'pikir Ian pada dirinya sendiri sambil terus memeluknya.
Sejak itu, dia punya alasan untuk menjadi kuat. Sehingga dia tidak akan pernah berada dalam situasi itu lagi. Agar dia bisa melindungi orang yang dia cintai.
Tapi sekarang alasan untuk semua ini ada di hadapannya.
'Apakah ini juga karena entitas misterius itu? Jika demikian, saya berterima kasih dengan sepenuh hati. '
Gadis yang lebih muda yang merasa tangannya mati rasa karena benturan itu, akhirnya mendapatkan kembali posisinya, dan menyaksikan adegan keduanya berpelukan. Dia akhirnya mengerti bahwa inilah yang mereka tunggu-tunggu.
Meskipun pada awalnya dia juga berpikir begitu, tetapi ketika dia tiba-tiba menghilang, dia diberitahu hal yang sama dengan Bert. Orang cerpelai.
Setelah beberapa detik Bert pun kembali. Namun berbeda dengan gadis muda itu. Dia memegang lengan kirinya, dan meringis kesakitan setiap kali dia bergerak. Rupanya satu tendangan itu membuatnya mengalami inured dengan cukup buruk. Yang bisa dimengerti karena Ian dulu emosional, dan tidak mengendalikan dirinya sendiri. Sejujurnya dia cukup beruntung. Seolah-olah Ian telah menggunakan semua kekuatannya, dia mungkin telah mati ...
Dia melihat ke dua orang yang berpelukan dan menyadari bahwa dia salah sebelumnya dan pergi dan duduk di batang kayu dan mencoba untuk menilai luka-lukanya.
"Marie… saat itu semua salahku, jika aku tidak…" kata-katanya dihentikan oleh jari yang diletakkan di bibirnya oleh Marie.
"Jangan salahkan dirimu Ian, hal seperti itu memang sudah ditakdirkan terjadi, jika tidak maka kita tidak akan bertemu sekarang di tempat ini bukan begitu? Lagipula… semua sudah lewat… kamu harus memikirkan sekarang Ian" Marie / Kata Elene.
Ketika Ian mendengar bahwa Marie tidak menyalahkannya, dia merasa beban telah terangkat darinya. Dia mengangguk, saat dia menutup matanya dan terus memeluknya dalam diam.
Dia tidak pernah berpikir ini akan terjadi. Dia hanya memimpikan momen ini, tetapi sekarang telah menjadi nyata. Jadi dia hanya menikmati momen dalam keheningan.