• 19 •

3K 670 54
                                    

mama park:
hari ini bisa ke rumah? tante kangen
read




"jay, bangun!!" seru aurorie sembari mengguncang tubuh pria yang sedang terlelap di sampingnya.

"hng.. apa?" tanya jay, setengah sadar.

"ini," aurorie memperlihatkan layar ponselnya kearah jay. "nyokapnya sunghoon minta gue ke rumah dia, kemaren-kemaren udah gue tolak,"

"yaudah lah, lo ke rumahnya?"

"LO PIKIR GUE BISA????" bentak aurorie. "lo pikir gue berani ngelihat nyokapnya sunghoon, setelah apa yang gue lakuin ke anaknya?"















kalo lo nolak terus-terusan lo malah di curigain. kata jay yang membuat aurorie mengiyakan omongan mama park.

"ntar disana ngobrol sebentar aja abis itu langsung pulang," ucap jay, merapikan dress yang aurorie kenakan. "buruan, taksi lo udah di depan."

"gabisa lo anter gue aja?"

"lo mau gue mati di tangan nyokap gue?" keluh jay, kemudian menarik tangan aurorie dan membukakan pintu taksi. "udah, kalo ada apa-apa cepet kabarin gue."

aurorie mengangguk, sebelum akhirnya jay menutup pintu mobil dan taksi pun melaju ke rumah ibu sunghoon.











"kamu kenapa jarang main ke rumah? padahal tante kangen," ujar ibu sunghoon sembari menaruh dua cangkir teh di meja ruang tamu. "ayo di minum."

"ah.. iya,"

"kalo kamu masih sedih karna kepergian sunghoon, mulai sekarang belajar ikhlasin ya."

aurorie menganggukan kepalanya canggung, kemudian mengambil secangkir teh di meja dan mulai meneguknya.

"dulu sunghoon sering cerita ke tante, katanya dia sayang banget sama kamu," ucap ibu sunghoon yang membuat aurorie hampir saja tersedak. "mulai sekarang kita sering-sering ketemu ya?"

"aku sibuk tante," jawab aurorie. "setiap pulang sekolah aku les, makanya aku engga bisa ke rumah tante."

"oh... begitu ya." ibu sunghoon kemudian mengedarkan pandangannya ke seluruh ruangan, sebelum akhirnya kembali menatap aurorie.

"kamu kenal jay?"

deg..

"iya?"

"deket gak?"

deg.. deg.. deg..

"cuma.. temen sekelas."

"ooh.."

aurorie meletakan kembali cangkir teh tersebut keatas meja, kemudian merogoh kedalam slingbag nya hendak mengambil ponsel dan mengabari jay.

"tante denger katanya jay ada hubungannya sama kematian sunghoon."

park sunghoonㅡ auTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang