"kok lu tumben banget sih mau ketemu sama jake? biasanya ogah-ogahan loh!" keluh ningning sesampainya di cafe tempat aurorie dan jake berjanjian.
"sst diem, dia katanya mau bantuin gue nugas."
ketika keduanya masuk, jake sudah siap didalam cafe dengan laptopnya.
"jakeee!" panggil ningning girang. "lo nugas laporan praktikum fisika ya? gue mau nyontek juga dong!"
jake tidak menghiraukan ucapan ningning dan malah beralih menyuruh aurorie untuk segera mengeluarkan alat tulisnya dan menyalin jawaban dari tugas jake.
"tau gini lo tinggal fotoin aja gak sih? gak perlu sampe gue kesini segala, gue bisa nyalin dirumah!"
—
satu setengah jam berlalu, aurorie masih menyalin jawaban jake sementara ningning melakukan live streaming instagram.
"aduuuh, pegel!" keluh aurorie, kemudian merenggangkan tangannya dan menoleh kedepan mendapati kursi yang tadi jake duduki kosong.
"dia kemana?" tanya aurorie, menunjuk kursi kosong menggunakan dagunya.
"izin ke toilet sih tadi,"
tidak lama kemudian jake kembali, kembali duduk di kursinya.
"udah selesai nyalinnya?" tanya jake dengan lembut.
"..dikit lagi."
"btw, boleh follback ig gue gak? lo juga ning, follback ig gue dong." ujar jake.
"oh lo punya ig? apa usernamenya sini gue follback," sahut ningning.
line!
line!
line!ketiganya bersamaan menoleh kearah ponsel milik aurorie yang ia letakkan di meja.
jay:
rorie iya gue salah
jay:
gue minta maaf ya udah nanya kaya gitu
jay:
lo skrg dimana?membaca notifikasi chat dari jay pun membuat aurorie segera meraih ponselnya dan membalas pesan tersebut.
aurorie:
gue lagi di cafe purple sama jake sm ningningjay:
jake?
jay:
ketua kelas yang naksir lo itu?aurorie:
iyaa dia mau bantuin gue nugasjay:
itumah modus doang!
jay:
dia mau deket-deket lo
jay:
gue otw kesana—
"lo pulang mau gue anter?" tanya jake setelah aurorie selesai menyalin jawaban tugasnya.
"enggak, gue di jemput jay."
"jay?" tanya jake, aurorie menganggukan kepalanya. "lo beneran pacaran sama dia?"
"kenapa?"
"lo dulu pacaran sama sunghoon kan?"
"ya... terus?" jawab aurorie malas.
"gak papa, aneh aja pacar lo baru meninggal beberapa bulan tapi lo udah ada pacar baru aja." keluh jake.
"lo juga aneh, udah tau pacar gue baru mati beberapa bulan tapi masih aja deket-deketin gue."
kini keduanya saling tatap, sebelum akhirnya jake terkekeh.
"emangnya gue naksir sama lo?"
KAMU SEDANG MEMBACA
park sunghoonㅡ au
Fanfictionmantan pacar yang sudah meninggal menghubungiku kembali © 2020, zuragenks