"tadi lo di om—"
"diem!" bentak aurorie ketika jay hendak membahas tentang aurorie yang di omeli oleh guru matematika didepan anak-anak sekelas.
"oke.." sahut jay, kemudian mulai menjalankan mobil yang mereka tumpangi.
"adek sepupu lo bilang apa?"
"betul, hp lo di sadap."
"fuck..." keluh aurorie kemudian mengusap wajahnya frustasi. "kenapa gue enggak kepikiran ya, pantes aja selama ini 'orang itu' selalu tau apa yang gue omongin!"
aurorie menoleh kearah jay yang sedang mengemudi, kemudian kembali bertanya,
"kalo siapa yang nyadap? udah tau?"
"jungwon belum ngabarin apa-apa sih, ini sekarang gue janjian sama dia di cafe. lo mau ikut?"
"...yaudah."
—
"lama banget sih lo!" keluh jungwon ketika gue dan jay sampai di cafe tempat mereka berjanjian.
"macet." jawab jay singkat.
aurorie yang tidak tahu harus apa itupun hanya ikut duduk di kursi kosong disamping jay.
"lo..." ujar jungwon, menatap aurorie tajam. "sebenernya lo beneran bunuh orang gaksih? kok kayaknya dia dendam banget sama lu."
"lu udah tau siapa yang nyadap?"
"belum."
"..."
"lu gak mau jawab?" tanya jungwon sekali lagi.
"ngapain gue jawab? lagi pula, bisa gaksih lo tuh yang sopan sedikit, jangan asal panggil la-lo-la-lo aja, gue punya nama kali." keluh aurorie.
"aurorie."
"pake kak!"
"hehehe, sorry, gue udah kebiasaan engga sopan kaya gini." ujar jungwon sambil cengengesan.
"gak sopan kok bangga.."
"udah-udah," ujar jay menengahi aurorie yang bertengkar dengan saudara sepupunya. "sekarang gini, lo kasih tau ke kita apa aja yang lo dapet dari hp aurorie."
jungwon mulai mengeluarkan laptopnya dari tas dan memperlihatkan hal-hal yang aurorie dan jay tidak mengerti.
"intinya ponsel lo mulai di sadap dari tanggal 12, satu setengah bulan yang lalu." ujar jungwon.
jay dan aurorie saling tatap, itu seminggu setelah kematian sunghoon!
"tanggal 12 kemarin lo ketemu siapa aja, dan siapa aja yang megang ponsel lo." tanya jungwon menatap aurorie.
sementara aurorie mulai mengingat-ingat kejadian hari itu. tapi sial! aurorie tidak ingat apapun.
KAMU SEDANG MEMBACA
park sunghoonㅡ au
Fanfictionmantan pacar yang sudah meninggal menghubungiku kembali © 2020, zuragenks