+ 37 +

521 76 7
                                    

"maksud lo apa?!"

aurorie terkejut ketika mendengar suara jay memekik. gadis itu segera beranjak berdiri menyampari keduanya.

"ternyata lo lonte ya?" ujar jay sembari menatap aurorie remeh. "lo cocok sama sunghoon, ibunya lonte dan lo juga lonte."

"JAY!" bentak aurorie tidak terima. "lo ngapain kesini?"

"gue ngapain kesini? bukannya harusnya gue yang nanya 'ngapain lo kesini?'"

"g-gue.."

"lo taugak, gue benci banget sama lo." ujar jay sembari mendorong pundak sunghoon dengan jari telunjuknya. "gue benci lo, nyokap lo, cewek lo, semuanya."

jay terus-terusan mengumpat kearah sunghoon sembari meninju pria itu, aurorie mencoba melerai keduanya namun tidak bisa karena kekuatan mereka tidak sebanding dengan aurorie.

"j-jay! bahaya!" seru aurorie ketika kini keduanya berada di pintu balkon.

namun jay dan kemarahannya yang sudah membara itu tidak menghiraukan ucapan aurorie dan tetap mendorong-dorong sembari menyumpahi sunghoon.

"terus? kalo lo benci gue kenapa? emang itu bisa ngerubah semua yang udah terjadi?" ujar sunghoon sembari menyunggingkan senyumnnya.

"emang brengsek lo, bangsat!" seru jay kemudian mendorong sunghoon dengan keras.

sampai pada akhirnya.

"AAAAAAAA!" 

baik jay dan aurorie keduanya terkejut ketika sunghoon secata tidak sengaja terjatuh dari balkon apartmentnya yang berada di lantai 11.

aurorie segera berlari menuju balkon dan menoleh kebawah, ia menutup mulutnya dengan kedua telapak tangannya saking tidak percaya apa yang baru saja ia lihat.

"jay... s-sunghoon..." panggil aurorie dengan suara bergetar karna menangis.

bukannya menjawab, jay malah beralih menarik tangan aurorie untuk keluar dan pergi dari apartment sunghoon.

-










sementara itu, jake yang sedang bosan itu segera mengecek cctv yang ia pasang di apartment sunghoon diam-diam saat pria itu sedang mandi.

"rajin masak ya.. suami idaman.." ujar jake sembari tersenyum sendiri membayangkan dirinya menikah dengan sunghoon.

sampai pada akhirnya aurorie masuk kedalam cctv dan memeluk sunghoon. 

"cewek jalang.." umpat jake kepada aurorie.

tak lama setelahnya jay masuk dan mulai memukul sunghoon, membuat jake terkejut.

jay memukuli sunghoon cukup lama sebelum akhirnya mendorong pria itu dari balkon yang membuatnya SANGAT terkejut. 

jake sampai menjatuhkan ponsel yang ia pegang saking tidak percaya dengan apa yang baru dia lihat.

setelahnya nampak jay yang menarik aurorie keluar dari apartment.

dengan panik jake segera menelfon 911 dan menceritakan hal yang baru saja terjadi.

park sunghoonㅡ auTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang