"menurut lo siapa ‘temen’ yang nyokapnya sunghoon maksud?" tanya aurorie kepada jay. "pasti dia orang yang megang akun sunghoon."
"gue gak pernah lihat sunghoon deket sama siapapun." sahut jay.
"sama, gue juga."
line!
lutut aurorie mendadak lemas ketika mendengar notifikasi dari ponselnya.
"lo aja yang buka, gue gak berani."
aurorie memberikan ponselnya kepada jay, dan pria itu pun segera mengecek pesan yang baru saja masuk.
"apa katanya?"
"minta tugas,"
"HAH."
"dari jake," jay memperlihatkan layar ponselnya kepada aurorie.
jake:
aurorie hari ini engga masuk lagi?
jake:
tugas matematika kamu belum
read"aduuuh lupa," ucap aurorie kemudian segera merebut ponselnya dari tangan jay dan membalas pesan jake.
aurorie:
gue lupa
aurorie:
tugasnya gue anterin pake ojek aja ya
aurorie:
lo tunggu depan pagerjake:
kamu di cariin wali kelasaurorie:
gue lagi ga di indonesia—
"dari mana aja?" tanya ibu aurorie begitu aurorie membuka pintu rumah.
"sekolah," jawab aurorie kemudian merebahkan tubuhnya di sofa ruang tamu.
"oh ya?"
"ya emangnya aku mau kemana lagi coba?" keluh aurorie. "bunda jangan berisik aku pusing—aw!"
aurorie segera mendudukan badannya ketika tiba-tiba saja ibunya menarik telinganya.
"apasih?"
"kamu pikir kamu bisa bohongin bunda?" seru ibu aurorie. "barusan ada temen kamu kesini, dia ngabarin kalo kamu udah dua minggu engga masuk sekolah—sebelum-sebelumnya pun kamu juga sering bolos. kamu itu mau jadi apa?"
"temen aku? ningning? oce?" tanya aurorie bingung.
"bukan,"
"siapa? aku gapunya temen selain ningning sama oce, dia bohong kali, ngaku-ngaku doang!" keluh aurorie membela dirinya sendiri.
"no, dia gak bohong, dia bahkan dateng ke bunda sambil bawa buku absen enam bulan terakhir."
"ya siapaaa?" seru aurorie.
"tadi namanya..." ibu aurorie mencoba mengingat sesuatu. "sunghoon."
bersamaan dengan itu lagi-lagi ponsel aurorie berbunyi.
line!
line!
line!—
sunghoon:
hihi
sunghoon:
demi kebaikan kamu
sunghoon:
jangan gak sekolah yaline!
sunghoon:
lonteline!
sunghoon:
:)—
aku tuh sebenernya kepikiran mau nge unpublish ff ini tauga wkwkwkw, soalnyaaa jujur aja ni kaya bukan ff sunghoon tapi jay ft. sunghoon tapiii engga tau harus di kasih judul apa hikz.
by the wayy, coba dong tebak alurnya aku pengen tau teori buku ini versi kalian xixixi😁✌️
sekalian mampir ke buku baru aku, cast nya jay genrenya comedy,, dari pada kesel kesel mulu baca buku ini hehw
KAMU SEDANG MEMBACA
park sunghoonㅡ au
Fanfictionmantan pacar yang sudah meninggal menghubungiku kembali © 2020, zuragenks