Pshycopath
"Happy ending"
***
"Yeonjun! Tolong jaga adik mu" teriak seorang wanita cantik yang tengah sibuk mengurus kedua anak kembar ditangannya, ia menatap lembut kedua anak kembar berbeda jenis kelamin itu dengan wajah yang tenang.
"Nah! Siap!" Ujar Yerin, ya, dia Jung yerin—ralat, Jeon Yerin, yang telah resmi menjadi istri Jeon wonwoo.
"Mama? Thenapa eji alus phate inwi?" Ujar anak perempuan menyentuh dasi di lehernya, Yerin tersenyum manis, lalu mengelus Surai sang anak.
"Ithu dwari cekolah bwodoh!"ujar anak disebelahnya menjitak anak perempuan itu.
"Mama huweee!!" Tangis anak perempuan itu langsung memeluk Yerin, Yerin hanya terkekeh sambil membalas pelukan sang anak.
"Hyunjin! Gak boleh gitu" ujar Yerin, hyunjin hanya menaikan bahunya, lalu turun dari sofa dengan susah payah.
Lihat bocah ini? Masih berumur 3 tahun tapi songongnya sudah melebihi orang tua, ntah apa waktu Yerin mengidam Hyunjin.
"Mama, ujin oppwa jwahat!" Ujar anak kecil perempuan itu pada ibunya, Yerin terkekeh, lalu mengelus kepala Yeji, anaknya.
"Hum hum, tapi walau begitu hyunjin oppa menyayangi Yeji lho" ujar Yerin, Yeji anak itu menatap mamanya lalu mengangguk, lalu Yerin menurunkan Yeji di sofa, Yeji langsung berlari mengejar hyunjin, ntah apa yang akan dilakukan Yeji pada hyunjin.
"Mama!!" Rengek Yeonjun, anak pertama Yerin yang tengah menggendong anak bayi yang sedang menyesap jempolnya.
"Ada apa Yeonjun?" Tanya Yerin menatap anak pertamanya yang tampak lelah, Yerin terkekeh, sepertinya Yeonjun menyerah menjaga adik bayinya.
"Aku lelah! Sunoo sangat merepotkan!" Ucap Yeonjun mendengus kesal, bukan tanpa alasan, ntah mengapa adiknya sejak dini sangat jahil, sungguh Yeonjun capek pengurusnya, contohnya, waktu Yeonjun menjaganya, dan tertidur karena lelah, sunoo malah mengcoret coret wajah nya menggunakan spidol hitam, dan terpaksa waktu itu Yeonjun harus izin sekolah karena spidol itu permanen.
Yerin terkekeh, lalu mengambil alih Sunoo dari genggaman Yeonjun.
"Sudah, sana datangi Yeji dan Hyungjin, sepertinya mereka berkelahi lagi" ujar Yerin, Yeonjun mengangguk, lalu menyusul mencari sang kembar.
Yerin menatap lurus lalu tersenyum mengelus rambut sunoo yang tengah menatapnya polos, lalu tertawa menggerakkan tangannya, menyentuh wajah Sang mama, Yerin tersenyum menatap sang anak dengan lembut.
Grep
Tiba tiba tangan kekar memeluknya, membuat Yerin terkejut, namun kemudian ia mengecup pipi sang pemilik.
Jeon wonwoo, ia tersenyum mendapati sang istri yang baru saja mengecup pipinya.
"Kenapa lama sekali?" Tanya Yerin, Wonwoo menenggelamkan wajahnya ditengkuk Yerin.
"Aku perlu mengumpulkan nyawa, kau tau beberapa hari ini aku sibuk" jawab Wonwoo, ya, dia memang sibuk, bahkan sangat, wonwoo sering sekali bergadang untuk menyelesaikan projek baru.
"Jangan terus bergadang sayang, itu berbahaya untuk kesehatan mu" ujar Yerin mengelus kepala wonwoo, tenang saja, anak Yerin masih Yerin gendong dengan satu tangan, Wonwoo mengangguk, lalu mengecup pipi sang istri.
"Apa sunoo tertidur?" Tanya Wonwoo, Yerin mengangguk tipis, wonwoo tersenyum tipis melihat sang anak yang tertidur ntah kapan.
"PAPA! AYO CEPAT BERANGKAT!!" teriak Yeonjun dari luar, sepertinya ia sedang menarik kedua adik kembarnya yang sedang berkelahi, Wonwoo dan Yerin terkekeh, melihat tingkah ketiga anaknya.
"Baiklah, aku berangkat" ucap Wonwoo ia melepaskan pelukannya, lalu menghadap ke Yerin, mengecup dahi Yerin dengan lembut, kemudian bibir.
Hanya kecupan.
Lalu ia menatap anaknya yang tertidur, Wonwoo mengecup pipi gembul sang anak, lalu tersenyum kepada sang istri.
"Aku akan segera pulang, lalu setelah itu kita bisa membuat adik lagi untuk sunoo" ucap Wonwoo dengan smirk menatap Yerin.
Yerin yang mendengar itu tiba tiba wajahnya menjadi panas, lalu ia menatap kesal Wonwoo.
"Sunoo masih bayi!" Kesla Yerin Wonwoo hanya terkekeh.
Akhirnya kehidupan mereka damai tanpa adanya masalah kembali, semoga akan terus bertahan sampai seterusnya.
"—ketika kamu dipisahkan, dan memohon jodoh, mungkin saja jodoh mu adalah orang yang pernah menyakitimu, tapi Tuhan membuatnya menjadi yang terbaik untukmu"
- JWW & JYR
END
yes!! Akhirnya tamat beneran, iya gais ini end akwowkwok, maaf ye lama buatnya, soalnya butuh ide hiksrott😭😭
Thanks buat kalian yang udah support dan baca, sayang banget sama reders pokoknya🥺❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Pshycopath | Jeon Wonwoo [✔️]
Fanfic[ END ] - [ COMPLITE ] #'🍒Seharusnya pertemuan yerin dan Wonwoo itu tidak pernah ada, seharusnya, Wonwoo itu tidak mencintai yerin, sebagaimana yerin mencintainya. dan seharusnya ia tau resikonya. --- Start : 5 Okt, 2020 End : 27 Des, 2020 By Oktaf...