Pshycopath
.
.
.Jaemin menatap dirinya disebuah pantulan cermin, matanya membengkak, tangannya memerah, keadaannya sekarang sangat kacau, Jaemin terduduk dengan pandangan kosong menatap pantulan dirinya dicermin tersebut, tiba tiba ia menarik rambutnya dengan kasar.
"Arghhh!! Sialan! Brengsek kau jeon!!" Teriak Jaemin meraung, sebelumnya ia tidak pernah seperti ini.
Seharusnya ketika kakaknya memperkenalkan wonwoo ia sadar bahwa anak kecil yang ia lihat waktu kebakaran itu adalah—
Jeon Wonwoo.
[Flashback]
Terlihat Jaemin kecil dengan bahagia tengah bermain bersama Yerin kecil, mereka berdua terlihat bahagia, terlebih lagi, umur mereka berdua yang tidak terlalu jauh tentu membuat keduanya cepat akrab.
"Jaemin! Yerin! Ayo masuk!" Teriak wanita cantik, bak Dewi memanggil anak anaknya.
"Iya ma!" Balas yerin, kecil, ia beranjak dari sana lalu menatap Jaemin.
Namun beda Jaemin ia malah menatap seorang anak laki laki yang tengah menatap mereka dengan pandangan,—aneh, Jaemin terus memperhatikan anak tersebut, sampai anak tersebut menatapnya balik, membuat Jaemin memalingkan wajahnya, karena pandangan anak itu sangat tajam.
"Jaemin! Jaemin!" Panggil Yerin, Jaemin menoleh kearah Yerin, Yerin mengambil tangan adiknya lalu menggenggamnya.
"Ayo kita masuk"
"Hum"
Malam pun tiba, Jaemin menatap kakaknya yang tengah membaca buku, ia mendatangi Yerin, lalu duduk disebelah Yerin.
"Noona" panggil Jaemin, Yerin menoleh sebentar lalu menatap bukunya lagi.
"Ada apa?" Tanya Yerin."Jaemin merasa ada yang mengamati kita noona" ucap Jaemin, Yerin menatap Jaemin, lalu mengelus kepalanya.
"Jaemin terlalu banyak pikiran, sekarang tidur sana" ucap Yerin tidak percaya, Jaemin mendengus, lalu beranjak dari ranjang Yerin keranjangnya, Jaemin hanya terkekeh mendapati sang adik kesal.
Sementara disisi lain,—jaemin yang kasurnya dekat dengan jendela mendekati jendela tersebut, ia mendapati seorang anak laki laki membawa sebuah ember? Ntahlah, menatap rumahnya dengan pandangan datar dan mengerikan.
"Dia lagi?" Batin Jaemin, lalu ia menggeleng, menandakan ia palingan hanya halusinasi, Jaemin menuju kasurnya, lalu membaringkan tubuhnya.
"Selamat malam Noona" ucap Jaemin, lalu terlelap.
"Ya, selamat malam"
Dan dari situlah kejadian kebakaran terjadi, Jaemin memeluk mama, kakak, dan ayahnya sambil menangis, setelah ia dan kakaknya selamat, ia dan kakaknya dikerumuni orang orang yang menyelamatkannya.
Namun mama dan ayahnya tidak selamat, Yerin shock atas yang terjadi ia hanya diam sambil menatap kosong, ketimbang Jaemin, ia menangkap seorang anak laki laki yang tengah bersmirk menatap dirinya dan kakaknya.
Anak itu adalah,—
— Jeon Wonwoo
[Flashback off]
"Jeon Wonwoo sialan, aku tidak akan membiarkan kamu menyakiti kakakku!" Ucap Jaemin menatap dirinya dipantulkan cermin.
Jaemin berdiri, ia harus menemui seseorang yang bisa membantunya.
Tbc—
#'🍁 kira kira ada yang bisa nebak gak nih kenapa Wonwoo ngelakuin itu?Ngomong ngomong, teaser Yerin cantik banget subhanallah, kayak Dewi astaga, gak sabar liat teaser MV nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pshycopath | Jeon Wonwoo [✔️]
Fanfic[ END ] - [ COMPLITE ] #'🍒Seharusnya pertemuan yerin dan Wonwoo itu tidak pernah ada, seharusnya, Wonwoo itu tidak mencintai yerin, sebagaimana yerin mencintainya. dan seharusnya ia tau resikonya. --- Start : 5 Okt, 2020 End : 27 Des, 2020 By Oktaf...