[02] who is jeon wonwoo?

1.3K 186 6
                                    

Pshycopath
.
.
.

Kalau kalian semua bertanya siapa itu laki laki bernama jeon wonwoo? Mereka pasti akan berkata 'si pangeran es' karena memang seorang jeon wonwoo adalah manusia terdingin seantero.

Lalu bagaimana ia bisa berteman dengan seorang gadis biasa bernama Jung Yerin? Jawabannya, ntahlah.

Bagi Yerin, wonwoo adalah cinta pertama nya, dan ya tidak ada yang berubah sampai sekarang, mungkin yang orang kenal wonwoo itu laki laki dingin, tapi sebenarnya wonwoo itu laki laki yang sangat lembut.

"Yerin" panggil laki laki bersuara bariton—wonwoo.

Yerin menoleh, lalu tersenyum
"Ya?" Balas Yerin.

"Kamu melamun" ucap wonwoo khawatir, ah Yerin sangat suka perhatian wonwoo seperti ini.

"Ah..Mian" ucap Yerin, wonwoo tidak tersenyum, atau pun mengeluarkan ekspresi lain, wajahnya hanya datar, tapi tangannya bergerak mengelus kepala Yerin.

Apa salah Yerin mencintai wonwoo?


- oOo -

Setelah pulang sekolah Yerin tidak langsung pulang ke apartement, ia harus berkerja paruh waktu untuk membiaya dirinya dan jaemin.

Yerin berkerja bersama wonwoo, laki laki itu selalu bersama nya kemana pun Yerin berjalan.

"Ini terima kasih" ucap Yerin sambil tersenyum.

"Yerin, tolong antarkan minuman ini ke meja itu" ucap salah satu senior, Yerin mengangguk, lalu mengambil mapan.

Yerin berjalan menuju meja tersebut, tersenyum sebentar dengan pelanggan, lalu memberikan sebuah minuman yang di minta oleh pelanggan.

"ah!" Pekik Yerin kaget, ketika bokong belakangnya diremas, ia menjauh dari tempat tersebut, namun tangannya dicekal.

Wajah Yerin memerah karena marah, Yerin mencoba melepaskan tangannya.

"Gadis cantik, ayo bersama kami" Yerin menggeleng, Manarik tangannya.

Prang!

Gelas minuman orang tersebut jatuh kelantai karena Yerin tidak sengaja mengenainya.

Wonwoo berjalan mendekati Yerin, lalu menghempas tangan laki laki itu yang memegang tangan Yerin, iris tajam nya mampu membuat orang berlutut takut.

"Kamu baik baik aja Rin?" Tanya wonwoo, Yerin tersenyum, lalu mengangguk, wonwoo menggenggam lengan Yerin dengan lembut, lingkaran merah ditangan Yerin terlihat jelas karena genggaman kasar orang itu.

Wonwoo menatap laki laki yang menggenggam Yerin dengan kasar, iris tajamnya mengintimidasi, matanya seketika berwarna kebiruan, dengan wajah datarnya.

"M-a-t-i" ucap wonwoo tanpa bersuara.

Setika temannya, dan laki laki itu sendiri membeku, wonwoo membawa Yerin kebelakang untuk mengobati tangannya.

Laki laki yang tadi langsung jatuh menunduk bersama teman temannya, mereka berteriak ketakutan layaknya seorang yang sakit jiwa.




—dan itu karena jeon wonwoo














Tnc—
#'🌷 gimana menurut kalian seru gak nih cerita? Atau kurang nyambung gitu?

Pshycopath | Jeon Wonwoo [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang