Pshycopath
.
.
."hallo tuan"
"tangkap laki laki bernama Kim Taehyung"
"Baik tuan"
Laki laki itu, dia—Jeon Wonwoo, Wonwoo menatap ponselnya dengan pandangan datar, lalu menaruhnya dimeja, ia berjalan, beranjak dari kursi, berjalan kearah sebuah foto besar.
"Jung Yerin kamu cuman milikku"
Menatap sebuah foto, foto yang besar, yang ternyata di foto tersebut adalah Yerin yang tengah tersenyum manis, Wonwoo mendekati foto tersebut, lalu menyandarkan kepalanya di foto tersebut, pandangannya berubah menjadi kosong.
"Ya, Jung Yerin hanya milikku"
Wonwoo berbalik, menatap ponselnya yang tengah berbunyi, ia berjalan mengambil ponselnya, tertulis sebuah nama 'Only Mine' , ia dengan cepat langsung membuka panggilan tersebut.
"ada apa?"
"Eum.. wonu kamu ada waktu?"
"Waktu? Untuk apa?"
"Mau jalan jalan?"
"Hm, boleh"
"O-Oke! N-Nanti a-aku k-kasih t-tau ya!"
Terdengar suara gagap disana mungkin Yerin tidak akan menyangka jika Wonwoo menerima ajakannya berjalan bersama, oh Yerin mungkin akan pingsan setelah ini.
"Ya"
Tuttt..ttutt..
Panggilan mati, Wonwoo menaruh kembali ponselnya, lalu menatap kembali foto besar yerin.
"Hm.. apa yang harus ku lakukan.. apa aku harus menyekap mu? Lalu menjadikan mu milikku? Hahahaha, ide yang bagus" ucap Wonwoo diselangi tawa—yang mengerikan.
"Lihat aja Jung, segera mungkin kau akan menjadi milikku, only mine" ucap Wonwoo tersenyum dengan smirk-nya.
- oOo -
Yerin menatap Ponselnya, ia loncat loncat tak karuan tertawa bahagia, oh senangnya dalam hati, jangan lanjut nyanyi ya!
Oke lanjut.
Yerin loncat loncat, lalu duduk ditepi ranjang, membaringkan dirinya di ranjang tersebut, menatap langit langit kamarnya.
"Jadi.. apa Wonwoo juga suka pada ku?" Tanya Yerin dengan dirinya sendiri, lalu ia menggeleng.
"T-Tidak mungkin!" Pekiknya, Yerin memegang pipinya yang mulai memanas, oh ayolah padahal hanya berfikir seperti itu, pipi nya langsung merah, yang benar saja.
Crek!
"Noona" panggil Jaemin yang berada didepan pintu kamarnya, Yerin duduk, lalu menatap adiknya itu.
"Wae?" Tanya Yerin.
"Noona, kau dekat dengan orang itu?" Tanya Jaemin, Yerin terdiam, ia bingung, orang itu, siapa?
"Siapa?" Tanya Yerin, Jaemin mendengus kesal, bukan pada kakaknya tapi ia kesal harus menyebutkan nama laki laki itu.
"Jeon wonwoo" ucap Jaemin, Lalu muka Yerin kembali memanas, ia mengangguk, Jaemin yang melihat gerak gerik sang kakak, dan pipi sang kakak yang keliatan merah padam.
—ia bisa simpulkan kalau sang kakak, menyukai Jeon Wonwoo.
"Lebih baik jangan terlalu dekat—"peringat Jaemin.
"—dia berbahaya" ucapnya kembali, lalu berbalik keluar dari kamar Yerin.
Yerin terdiam.
—apa maksudnya berbahaya?
"AKHH SIALAN KAU JEON WONWOO"
Tbc—
#'🌷 zzzzz, nih cerita mulai masuk konflik nih, siapkan hati kalian untuk membaca cerita yang akan ada unsur 18 nya ye, yang masih dibawah mohon tutup mata, see you next chap gais!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Pshycopath | Jeon Wonwoo [✔️]
Fanfiction[ END ] - [ COMPLITE ] #'🍒Seharusnya pertemuan yerin dan Wonwoo itu tidak pernah ada, seharusnya, Wonwoo itu tidak mencintai yerin, sebagaimana yerin mencintainya. dan seharusnya ia tau resikonya. --- Start : 5 Okt, 2020 End : 27 Des, 2020 By Oktaf...