[18] a truth

759 115 19
                                    

Pshycopath

Pshycopath

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.





Doyoung membekap yerin, ia ingin membawa yerin ntah kemana, ia menutup wajah Yerin menggunakan kain berwarna hitam, Yerin dibuat tidak sadarkan diri.

"Mari kita lihat, apakah kau akan behasil menyelamatkannya lagi? Atau tidak" batin Doyoung mengendarai mobilnya kesuatu tempat dengan kecepatan diatas rata rata.

















Wonwoo bolak balik, ia tengah mimikirkan sesuatu, ntah apa yang dipikirkan pshycopath itu, namun ia pasti sedang memikirkan sesuatu.

Pandangannya beralih kesebuah bangku, ia duduk dibangku tersebut sambil menatap lurus kedepan.

"Yer, kamu tunggu aku ya" batinnya.

Tiba tiba seorang laki laki tengah membungkuk hormat, ya dia adalah taehyung, yang masih hidup.

"Woo, aku liat Yerin dibawa sama Doyoung, kesebuah pabrik kosong, bekas pembunuhan berantai" ucap Taehyung, Wonwoo menatap Taehyung, tubuh laki laki itu bergerak.

"Good job, hyung" ucap Wonwoo, ia mengambil Jaket, dan Kunci mobilnya.










"Segera hubungi jaemin, kita membutuhkan bantuan mereka" ucap Wonwoo, Taehyung hanya mengangguk menatap punggung wonwoo yang mulai menjauh.

Taehyung menghela nafasnya, lalu duduk sebentar disofa ruangan tersebut, menutup matanya.

"Tidak ku sangka, akan berkerja sama bersama pshycopath itu, seandainya saja dia tidak menyelamatkanku, ah~ sial" batin Taehyung.

Ya,-Wonwoo berhasil menyelamatkan nyawanya.

Bagaimana bisa? Ssttt.. nanti kalian akan tau.

- oOo -

Yerin menatap sekeliling dengan pandangan kabur, pengecahayaan perlahan lahan mulai terkumpul, terlihat seorang laki laki yang tengah menatapnya, dengan senyuman yang mengembang.

"Hai yerin? Bagaimana keadaan mu?" Tanya Doyoung, Yerin terdiam, menatap Doyoung dengan tajam.

"Apalagi mau mu?!"

"Mau ku? Tentu saja membuat Saudara ku kesini, lalu mati ditangan ku?" Ucap Doyoung dengan nada santai sambil menatap Yerin tanpa bersalah.

Pshycopath | Jeon Wonwoo [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang