Pshycopath
Thank You baby
***
Yerin terdiam merenung, ya sepertinya banyak yang ia tidak ketahui disini, ntah apa saja kebohongan yang belum terbongkar, sungguh membuat kepalanya sakit.
Apalagi mengetahui semuanya, uh, apakah ini sebuah rekayasa atau bukan, mengapa dirinya dikelilingi oleh pshycopath yang sangat menakutkan.
Terlebih lagi nyawa nya dalam taruhan.
"Oh tuhan! Kenapa engkau membuat Yerin menjadi santapan para Singa dan Serigala?" Batin Yerin, ia menatap sekelilingnya, menghela nafas kasar.
Ntah dia akan selamat atau tidak, Yerin tidak tahu.
Crek
Pintu terbuka, menampil seorang laki laki tampan tersenyum manis padanya, Doyoung memegang tangan Yerin, lalu mengecup nya satu persatu.
"Kau tau, aku senang sekali" ucap Doyoung sambil tersenyum, Yerin menatapnya dengan tatapan aneh.
"Kakak ku akan datang, ya wonwoo Hyung akan datang kesini!" Ucap Doyoung sambil menyentuh pipi tembem Yerin.
Srek!
"Ahk!" Ringis Yerin pelan, ketika merasakan pipinya mengeluarkan Darah, ntah kenapa tiba tiba pipinya tergores, padahal Hanya sentuhan dari Doyoung, tapi pipinya langsung mengeluarkan darah.
"Ah, maaf sayang, apa itu sakit?" Ucap Doyoung dengan wajah tanpa Dosa, Yerin menatap Doyoung sinis, lalu menggeleng.
"Tidak"
Doyoung tersenyum tipis, lalu mendekati luka dipipi Yerin, mencium, menjilat darah tersebut, lalu menatap Yerin penuh dengan smirk sambil menyentuh bibirnya sendiri.
"Ini pasti akan seru" ucap Doyoung, lalu meninggalkan Yerin sendiri yang menatapnya jijik.
"Sial! Pipi ku!"
Sekarang, ia tidak tau harus bagaimana
***
Wonwoo tengah menunggu Doyoung di depan pabrik Kosong, dengan wajah datar dan tatapan tajam menatap sekeliling, pikirannya menerawang apa yang terjadi, sungguh, ia sangat mengkhawatirkan Yerin.
"Wonwoo aku aka—
"Tidak, kau tinggalah Disini, kalau perlu, kau panggilkan Jaemin, Adik Yerin" ucap Wonwoo, lalu berjalan duluan, Taehyung menatap punggung Wonwoo debgan tatapan datar.
"Keras kepala" ucap Taehyung.
Wonwoo memasuki pabrik tersebut, ia menatap pabrik Kosong tersebut dengan tatapan datar, namun kemudian tatapannya berubah menjadi Sendu melihat seorang gadis yang tengah di ikat dengan keadaan berantak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pshycopath | Jeon Wonwoo [✔️]
Fanfiction[ END ] - [ COMPLITE ] #'🍒Seharusnya pertemuan yerin dan Wonwoo itu tidak pernah ada, seharusnya, Wonwoo itu tidak mencintai yerin, sebagaimana yerin mencintainya. dan seharusnya ia tau resikonya. --- Start : 5 Okt, 2020 End : 27 Des, 2020 By Oktaf...