Pshycopath
Seorang laki laki berpakaian rapi, dengan rambut berwarna hitam pekat, Laki laki itu berpakaian hitam, rapi, memakai masker, ia berjalan keluar sebuah tempat, menatap datar keluar.
Mobil mewah tengah berada didepannya, dengan cepat ia memasuki mobil tersebut, lalu menuju suatu tempat, sebuah tempat yang akan ia hancurkan dengan sekali tepukan tangannya.
"Lihatlah jeon"
Tak berapa terlihat sebuah menara,—bukan, ah mungkin, laki laki itu turun dari sana, menatap datar semua bangunan tersebut, namun pandangannya terpaku kepada seorang gadis berambut blonde.
"Akhirnya, kita bertemu jung"
- oOo -
"Apa kau bodoh? Kau membiarkan dirinya mendapatkan yerin!"
"Seharusnya kau bunuh dia!"
"Apa kau masih berfikir ia saudara mu?!"
"Jeon wonwoo bodoh!"
"BRENGSEKK!!! HENTIKAN!" teriak Wonwoo lantang, ia menghancurkan semua didekatnya, membantingnya, menendangnya marah, wajahnya telah diambang kemarahan.
"sampai kapan kamu akan membiarkan ia berkeliaran?!"
"Sampai kapan pun ia akan mengambil yerin darimu!"
"SIALAN!! BRENGSEK!! DIAMLAH!! ARGHH!!!" teriak Wonwoow frustasi, ia menarik rambutnya frustasi, lalu terduduk lemah.
"Lemah"
Wonwoo hanya diam, suara suara yang keluar dari kepala dan hatinya selalu seperti itu, wonwoo hanya bisa melampiaskan rasa marahnya pada barang didekatnya, jika saja ada orang didekatnya mungkin orang itu akan mati.
Wonwoo menutup matanya gusar, namun tiba tiba ia membuka matanya lebar.
"AAAAA!!!"
Wonwoo langsung berdiri, berlari ke kamarnya, ia terkejut ketika jendela kamarnya pecah, dan kamarnya berantak, sangat berantakan.
"Sudahku bilangkan jeon wonwoo"
"Dia merebut yerin dari mu"
"BRENGSEKK KIM DOYOUNG!!"
Wonwoo menatap datar kamarnya, tiba tiba seorang laki laki tengah bersimpuh hormat padanya, sambil tersenyum miring menatap sang boss.
Wonwoo berbalik, menatap laki laki itu datar, lalu ia membisikan sesuatu kepada laki laki itu.
"Temukan kim doyoung, dapatkan yerin, dan bunuh Kim Doyoung, Kim Taehyung"
Tbc—
#'TAEHYUNG MASIH HIDUP??!! HEEE???? Kalau kalian tanya kok pendek banget kak? Sorry, soalnya disini okta sengajain pendek supaya kalian bisa nebak disini siapa impostornya hwhwhw, selamat menebak gais!!
(Next chap Visual Doyoung)
KAMU SEDANG MEMBACA
Pshycopath | Jeon Wonwoo [✔️]
Fanfiction[ END ] - [ COMPLITE ] #'🍒Seharusnya pertemuan yerin dan Wonwoo itu tidak pernah ada, seharusnya, Wonwoo itu tidak mencintai yerin, sebagaimana yerin mencintainya. dan seharusnya ia tau resikonya. --- Start : 5 Okt, 2020 End : 27 Des, 2020 By Oktaf...