🌼D U A E N A M🌼

760 100 39
                                    

"WHAT?! JADI LO CUMA PACARAN PURA-PURA DOANG SAMA HENA? DEMI NYELAMETIN HARGA DIRINYA DIA?!"

"WAH PARAH SIH LO, MIN! PEREMPUAN KAYAK GITU LO BELA? GILA LO!"

"ATAU JANGAN-JANGAN LO BENERAN SUKA SAMA HENA?! NGAKU LO!"

"Kalau iya kenapa?" Tanya balik Seungmin.

Yeji melotot tak percaya, "sakit jiwa nih cowok! Hena hamil anak orang lain, min! Kenapa dari banyaknya cewek di kota ini Lo malah milih dia? Lo cowok baik! Lo berhak dapet cewek yang baik juga!"

"Maksud Lo Hena nggak baik?"

"Bukan gitu, Lo nggak masalah memangnya harus ngerawat anak yang jelas-jelas bukan anak Lo nanti? Kalau misalnya nih Lo nikah sama dia? Lo memang bisa nyayangin anaknya?" Tanya Yuna.

"Gue nggak yakin, tapi gue harap gue bisa jadi ayah yang baik buat anaknya nanti. Tapi—" ucapan Seungmin terpotong. Otaknya kembali mengingat saat ucapan Hena yang mengatakan bahwa gadis itu rela melakukan apapun demi mendapat perhatian Jaemin sepenuhnya. Apa gadis itu benar-benar sudah jatuh kedalam pesona seorang Jaemin? Dan melupakan ada dirinya yang malah makin jatuh ke dalam pesona gadis itu sendiri? Kisah cinta macam apa ini?!

"Kayaknya Hena lebih milih Jaemin daripada gue. Apa gue nyerah aja ya?" Lanjutnya.

"Bego Lo!" Sambar Jeno cepat, "kayak gue dong! Kalau udah suka sama cewe jangan terlalu lama di ajak pdkt! Dikira nggak males apa hubungannya gitu-gitu mulu? Kalau Lo suka yang tembak! Urusan di tolak apa enggaknya belakangan. Setidaknya pikiran Lo bisa plong setelah ngungkapin perasan Lo ke Hena, bukannya diem-diem Bae."

"Bener tuh! Lagian Lo yakin Hena cinta sama Jaemin? Perasaan tadi dia cuma bilang pingin perhatian Jaemin selalu ada buat dia, bukannya pingin cintanya Jaemin?" Tambah Ryujin.

"Dari yang gue tangkep ya, Hena itu cuma nggak mau perhatiannya Jaemin bakalan hilang buat dia. Secara kan tu anak sama Jaemin udah sahabatan dari lama. Jelas lah dia ada rasa iri-iri gimana gitu waktu sahabat cowoknya deket sama cewek. Mangkanya Hena nekat ngelakuin hal kayak tadi, mungkin dia mikirnya kalau dia sakit terus di rawat di rumah sakit perhatiannya Jaemin bisa full buat dia. Gituu!" Jelas Lia panjang lebar.

Ryujin mengangguk setuju, "pinter juga Lo mikir beginian. Tapi tetep aja gue nggak terima! Chaeryeong gemoy gue masuk rumah sakit gara-gara nyelametin dia doang tau!"

"Jangan ngegas-ngegas ngapa, yang? Kamu tuh cewek, ayu dikit kek ngomongnya." Tegur Jeno.

"Ohh jadi kamu nggak mau sikap aku kayak gini? Mau cari yang feminim? Mau cari yang ayu, lemah gemulai? Noh! Sama Hena, kan cakep tu anak!" Sahut Ryujin tak terima.

"B-bukannya g-gitu yang. Aduh salah ngomong lagi gue, kamu itu cantik. Cantik banget! Selena Gomez aja kalah! Apalagi Lady Gaga, beuuhh kalah seksi." Sanggah Jeno. Walaupun Ryujin sudah berstatus pacaranya, ya tetap saja sikap turunan dari lahir tidak bisa di rubah.

"Gitu dong, kan makin sayang jadinya."

"Iuhh, bucin banget Lo! Baru pacaran juga!"

"Biarin! Iri ya pacarnya nggak ada di sini? Kasian deh Lo!" Ejek Ryujin.

Seungmin memutar bola matanya malas, bisa-bisanya ia berteman dengan gadis-gadis bar-bar seperti mereka. "Terus ini masalah gue sama Hena gimana?!"

"Ya Lo tembak lah, goblok! Kuat emang nahan perasaan sama orang sendirian? Setidaknya ungkapin kek!" Sahut Lia.

"Tapi kalau dia nolak gimana?"

"Ganteng doang, nembak cewek takut di tolak!"

"Tembak dulu elah! Belom apa-apa udah insecure duluan. Lo ganteng iya, pinter iya, bikin orang ngakak iya. Terus gue liat-liat jiwa Daddy able Lo juga makin keliatan sejak sama Hena. Mungkin pengaruh bayinya juga kalik ya? Terus Lo mau nunghu apalagi?" Ucap Yeji hampir frustasi. Inilah kekurangan seorang Seungmin, gampang menyerah sebelum memulai. Cemen memang!

Eloquence ft. JaemChaer (Completed✅)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang