Pt. 5

2.9K 295 17
                                    

Cast :

Jung Jeno
Seo Haechan
Dong Renjun

Rated : T

Genre : Romance, Drama, Family

Note : Cerita ini terinspirasi dari film india Mujhese Dosti Karoge. Tapi sedikit aku ubah jalan ceritanya.

.
.
.
.
.

.
.
.
.
.

Haechan duduk ditengah-tengah ruangan. Menghapus peluh yang mengucur deras diwajah bulatnya dengan sebuah handuk kecil.

Nafasnya berderu dengan cepat.

"Lelahnya.." Gumamnya. Seraya merebahkan tubuhnya diatas lantai.

"Minumlah.."

Suara manis itu menyadarkan Haechan. Dia kembali mendudukan tubuhnya. Tak lupa meraih sebotol air dingin yang ditawarkan oleh pemilik suara manis itu.

"Terima kasih."

"Ada apa denganmu hari ini? Tidak biasanya kau sampai hilang fokus dan malah menghukum tubuhmu dengan menari gila seperti tadi." Ujar suara manis itu.

"Minho itu sepertinya senang sekali menggibahiku yah?" Ujar Haechan ketus.

"Kkk~ Dia kesal padamu tahu.. Dia bilang hari ini kau tidak fokus mengajar. Kau tahu kan Minho itu orang yang seperti apa jika menyangkut dengan tari-menari."

"Hahh~~ Aku juga tidak tahu apa yang terjadi padaku, Jisung-ah.. Sepertinya hari ini aku kacau sekali." Haechan menengadahkan kepalanya keatas.

Jisung, si pemilik suara manis itu tersenyum. "Apa ada hubungannya dengan si Jeno itu?" Tanyanya.

"..." Haechan terdiam.

"Kenapa? Apa Jeno dan Renjun sudah resmi berpacaran?" Tebaknya.

Haechan menggeleng. "Sepertinya begitu. Hari ini Jeno akan menyatakan perasaannya pada Renjun."

"Kau itu aneh.. Kalau kau suka dengannya kenapa tidak jujur saja? Akui semuanya. Biar dia tahu kalau sebenarnya kau lah si pengirim pesan itu."

Yah, Jisung tahu semua rahasia Haechan. Karna hanya padanya lah Haechan berani bercerita.

Jisung adalah sahabat Haechan sejak SMP, selain Renjun tentu saja. Karna sifatnya yang ramah dan ceria jadi tidak heran jika Haechan memiliki begitu banyak teman. Begitu pula dengan Renjun.

Ditambah lagi kini tunangan Jisung adalah boss ditempat Haechan mengajar dance.

"Sepertinya percuma juga kalau dia tahu yang sebenarnya. Karna yang Jeno sukai adalah Renjun bukan aku." Jawab Haechan.

"Tapi setidaknya dia tahu kalau itu kau. Selama ini dia selalu berpikiran jika itu adalah Renjun."

"Karna memang yang dia harapkan adalah Renjun."

"Lalu bagaimana denganmu sekarang?" Tanya Jisung.

"Entahlah.." Haechan membuang nafasnya kasar.

"Mau tidak, aku kenalkan dengan temannya Minho oppa?"

Haechan mengernyit, "Tidak, terima kasih.." Tolaknya.

"Yakk!!" Jisung memukul lengan Haechan pelan. "Kau itu harus move on! Jangan mengharapkan Jeno lagi. Kau sendirikan yang bilang kalau Jeno mencintai Renjun, kalau begitu lepaskan saja dia. Jangan berharap lagi.."

Jisung kesal.

"Aku tahu!! Aku tahu!! Biar aku sendiri yang mencari jodohku." Jawabnya.

"Sampai kapan? Kau terlalu tergila-gila dengan lelaki itu."

FRIENDSHIT [00Line] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang