Cast :
Jung Jeno
Seo Haechan
Dong RenjunRated : T
Genre : Romance, Drama, Family
Note : Cerita ini terinspirasi dari film india Mujhese Dosti Karoge. Tapi sedikit aku ubah jalan ceritanya.
.
.
.
.
..
.
.
.
.Hari yang ditunggu-tunggu oleh kedua keluarga akhirnya pun tiba. Dimana pada hari ini telah dilangsungkannya pertunangan antara Jung Jeno dan Dong Renjun.
Acara berlangsung dengan sederhana, walaupun tidak bisa dibilang sederhana juga. Meskipun diadakan dirumah namun tamu undangan yang datang bukanlah dari kalangan biasa.
Nyonya Jung bilang ini hanya tamu-tamu yang dikenal sangat dekat dengan keluarga mereka, belum rekan bisnis dan yang lainnya.
Ohh astaga!!
Rumah keluarga Jung memang sangat mewah, lampu gantung berukuran sedang bergelayut diatas sana.
Tapi wajar saja, karna ini pertunangan dari pengusaha muda Jung Jeno dan model papan atas Dong Renjun.
Bahkan kabar pertunangan mereka saja sudah tersebar dipenjuru kota.
Dan menjadi trending topik di Naver selama seminggu ini. Bukankah ketenaran mereka luar biasa?Hubungan yang dipublish secara mendadak jelas akan menjadi berita besar bukan? Apalagi selama ini kedua nya tidak pernah tertangkap kamera sedang bersama.
Wajah sumringah dari kedua nya benar-benar menandakan rasa cinta mereka yang besar.
Acara tukar cintin sudah selesai beberapa puluh menit yang lalu. Namun acara belum berakhir.
Semua tamu undangan kini sibuk menikmati jamuan makan malam yang disajikan.
"Kau baik-baik saja?"Haechan yang merasa ditanyai segera mengalihkan tatapannya pada orang yang bertanya.
"Hati-hati, nanti ada yang mendengar." Ujar Haechan.
"Kau tenang saja, orang-orang disini sedang sibuk mengunyah dan mengobrol."
"Hahh~" Haechan menghela nafas beratnya. "Jisung-ah, sungguh aku sedang tidak ingin membahas masalah ini."
"Baiklah.. Maafkan aku.." Jisung mengerti.
Mereka saling diam, sibuk memainkan garpu dan cake dipiring mereka.
Tapi tak lama karna dua orang sang pemilik acara menghampiri mereka. Duduk dikursi yang masih kosong.
"Jeno-ya, Renjun-ah, sekali lagi selamat yah untuk pertunangan kalian." Ujar Jisung, menyapa.
"Terima kasih Jisung-ssi, terima kasih juga sudah datang." Jawab Renjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIENDSHIT [00Line] END
RomancePertemanan yang berubah karna cinta.. . . . NCT Dream 00Line GS Baku