Pt. 3

3K 330 14
                                    

Cast :

Jung Jeno
Seo Haechan
Dong Renjun

Rated : T

Genre : Romance, Drama, Family

Note : Cerita ini terinspirasi dari film india Mujhese Dosti Karoge. Tapi sedikit aku ubah jalan ceritanya.

.
.
.
.
.

.
.
.
.
.

Jeno membuka kacamata hitamnya sesaat setelah dia keluar dari dalam mobil mewahnya.

Mengedarkan mata sipitnya kesegala arah. Sebuah danau luas terpampang jelas dihadapanya saat ini.

Dia tersenyum saat melihat objek yang memang sejak tadi dia cari. Dengan senyuman diwajahnya, pemuda itu berjalan mendekati objek yang cukup jauh darinya.

"Terima kasih kerja kerasnya hari ini.."

Prookk prookkk

Disaat Jeno sudah mendekat dia melihat orang-orang disana sedang bertepuk tangan dan saling membungkuk. Menandakan pekerjaan mereka sudah selesai hari ini.

"Oh? Jeno?? Kau kesini?"

Renjun, objek yang sejak tadi dilihat pemuda itu terkejut saat melihat kedatangan sahabatnya itu.

"Bukan kah kita akan makan malam bersama?" Jawab Jeno.

"Iya tapi ku pikir kita akan bertemu disana."

"Kebetulan aku habis ada urusan didekat sini, jadi sekalian saja aku menjemputmu." Ujarnya.

"Jinja? Aku jadi merasa tidak enak." Renjun meraih botol air mineral yang disodorkan managernya.

Jeno tersenyum.

"Eumm.. Apa kita jemput Haechan setelah ini?" Tanya Renjun.

"Aku tadi sudah menelponnya, dia bilang akan langsung kesana. Karna masih ada hal yang harus dia lakukan dengan anak didiknya." Jawab Jeno.

"Begitukah??" Renjun mengangguk.

"Bagaimana pekerjaanmu?" Tanya Jeno.

Renjun tersenyum, "Seperti yang kau lihat. Cukup melelahkan." Jawabnya.

"Tapi kau cantik dengan gaun itu." Puji Jeno.

"Terima kasih pujiannya Mr. Jung. Kkk~" Renjun tersipu malu.

"Aku tidak tahu jika kau akan menjadi model terkenal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aku tidak tahu jika kau akan menjadi model terkenal."

Jeno dan Renjun memilih duduk disalah satu kursi yang sudah disiapkan beserta meja dan payung pantai besar.

"Aku hanya menyukai hobiku sejak kecil." Jawab Renjun.

Jeno tersenyum, "Ku kira kau suka menari."

FRIENDSHIT [00Line] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang