بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْ
Happy reading guys...
"Hai kalian mau kemana? Ikut ya," sambar Sunoo.
"Bol,"_jungwon.
"Eh vampir darimana lo heh? Main nebeng aja. Emang gue emak lo? Sono pergi,kenal aja belom minta ikut kita lagi😑," omel Jay menutupi mulut Jungwon.
"Aku kan bertanya dengan bocah yang kau tutupi itu mulutnya, lepaskan tanganmu dari mulutnya! Kau ini ingin membunuh vampir berdarah kuno apa?" Teriak Sunoo membuat Jay spontan melepaskan tangannya dari Jungwon.
Jungwon hanya menyengir menyaksikan adu mulut antara Jay dan Sunoo bersama Sunghoon yang sedang menatapi mereka dalam diam.
"Aku suka kerusuhan ini," batin Jungwon yang sangat menikmati tontonannya.
"Tak meladeni mereka?" Tanya Sunghoon memecahkan pikiran Jungwon.
"Nggak usah, ini akan bagus untuk bahan ghibah," jawab Jungwon.
"Eh lo vampir darimana sih ngk ada akhlaq😠 udah main ikut nebeng, maksa, minus akhlaq lagi," Jay menjitak Sunoo.
"Aa, kan gue kagak punya rumah yaudah gue nebeng aja ma kalian. Toh mesti ada rumah tuh vampir kuno!" Balas Sunoo.
"Kak namaku Yang Jungwon, tolong jangan panggil aku vampir kuno walaupun aku telah hidup berabad abad lamanya," Jungwon melihatkan evil smile nya.
"Nah ini baru adik yang baik, panggil aku kak Sunoo ya😊," ucap Sunoo mendekati Jungwon.
"Tapi Kak Sunoo harus nurut sama kak Jay soalnya dia kepala keluarganya😞," tunjuk Jungwon ke arah Jay diikuti mata Sunoo.
"Wah bisa sengsara hidupku," batin Sunoo.
"Jadi aku boleh ikut tidak? Kasihanilah aku wahai vampir vampir!" Sunoo memohon sambil memeluk Jungwon.
"Ya," jawab Jay dengan malas, tapi hatinya tak dapat menipu bahwa ia merasa iba dengan Sunoo.
...
"Mulai sekarang Sunoo dan Jungwon tidur sekamar, kamar kalian ada di samping ruang tamu dan samping kamar tidur ku," ucap Jay menyambut kedatangan anggota baru di mansion.
"wah besarnya! Huwaaa kita barengan Jungwon," Ujar Sunoo menarik jungwon ke kamar.
"Yaudah kalian istirahat, aku ke kamar dengan Sunghoon karna mulai sekarang kami akan sekamar," Jay menutup pintu lalu pergi ke kamarnya.
"Masih banyak kamar disini kenapa aku sekamar dengamu?" Tanya Sunghoon dibelakang jay.
"Kamarku terlalu besar😒," ucap Jay yang berbohong. Sebenarnya dia masih takut di dunia barunya ini. Dia takut sendiri di kamar karena takut akan hantu.
"Kau mau istirahat atau mau menyiapkan makanan bersamaku?" Jay membalikkan badannya menghadap Sunghoon.
"Aku menyiapkan makanan saja denganmu, aku belum lelah," jawab Sunghoon.
"Kalau begitu kita turun ke bawah, tangganya masih berdebu belum ku bersihkan,jadi hati hati kotor!" Ujar Jay.
Kini Sunghoon dan Jay sedang berjalan menuju lantai bawah.
Brak!!
"Suara apa itu?" Ucap Jay yang langsung menoleh ke Sunghoon yang sedang menatap luar Jendela yang besar.
...
alhamdullilah cerita ini udah sampe chapter 6 ya guys,
Makasih buat kalian yang udah baca,vote, follow authornya dan masukkin ni cerita di antara cerita favorit kalian.
Untuk kedepannya semoga cerita ini lebih seru ya guys.
Sekian dari sang author😉 see u next chapter!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
i'm vampire| ENHYPEN [END]✔
Vampire-----Me : sumpah deh bagi lo yg kenal gue di real life jangan baca ini. MALU COYY!!. NOvel ini dibuat dengan sangat absurd dan gajelas. Sehingga isinya pun kadang kadang agak melenceng dikit 👉🗿👈 KALO LO MANUSIA, LO HARUS TINGGALKAN JEJAK VOTE/KOM...