[S1] 1. First message

4.9K 306 5
                                    

Bismillahirahmanirahim,happy reading😁

---🏰---


Mereka adalah tujuh pemuda yang telah ditakdirkan sebagai vampire di garis kehidupannya. Namun hidup sebagai vampire tidak seperti yang mereka bayangkan.

Hutan ilusi, tempatnya bernaung dari langit biru. Tempat yang dipandang tempat pembuangan vampire yang tak berguna.

Mereka hanya ingin senyuman yang tak menutupi sebuah beban tetapi senyuman yang menampilkan sebuah kebahagiaan.

Namun malang, alam semesta membenci itu sesaat kepada mereka dan selalu berkata tidak dihadapannya.

Sakit memang jika mereka melihat kebenarannya namun akan lebih sakit jika mereka pura pura tidak tahu, pura pura terlihat bodoh seakan akan itu bukanlah hal yang besar.

Dikeraskan oleh luka, dilemahkan oleh Semesta.

Mereka bangkit setelah jatuh, kalah, terluka berkali kali walaupun pada akhirnya mereka tau akhir ceritanya bagaimana.


Tetapi apapun itu bukanlah harus dicoba walaupun sesekali mengorbankan sesuatu yang besar?

Bukan benci yang mereka rasakan, tetapi kecewa.

Namun pada akhirnya, mereka sadar bahwa mereka merupakan makhluk yang egois dan serakah yang tak akan puas dengan sesuatu.

Akan ada hal baru yang mereka inginkan sekalipun sudah terpenuhi permintaannya.


.
.
.

**Ketika manis berakhir seebagai memorial pahit yang menggores hati**

.
.
.

.
.
.

.
.
.

"Waktuku sudah tidak lama lagi kak."











---🏰---

Assalamualaikum everbody, Hi!

Dear,
-Cia,Sekar,Maylla
-Pembaca FF,Wattpaders
-Engene
-Dsb.

Peraturan di novel ini :
*Ngk ada kata hyung(kata kata korea lainnya)
*Takdir tokoh ditentuin sm author
*

Kalian yang meruapakn bagian pembaca book ini akan disebut, TheRidhs.
*Update setiap Jumat. [Insyaallah]

Sekian terima kasih dari sang author
@FiykiridhaFiykiridha.



Makasih😄

i'm vampire| ENHYPEN [END]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang