Sebelumnya gue mau minta maaf atas janji buat lanjut S2.
Untuk book I'm Vampire , gue rasa cukup di S1 karena situasi author tidak memungkinkan untuk melanjutkan S2.
Because my schedule sooo busy. Terlebih lagi kondisi kesehatan yang sering drop. Itu membuat gue berat untuk lanjut menulis secara rutin terlebih lagi untuk book I'm Vampire yang alurnya kompleks di S2.
And then gue juga mau maksimalkan masa SMA untuk prestasi akademik maupun non akademik dan menikmati masa SMA bareng teman-teman gue. So bagi kalian yang masih SMP-SMA maksimalkan kemampuan/minat kalian untuk masa depan yang cerah😊
1.Bagi yang mengikuti Olimpiade Sains semangat yaaa jangan nyerah sama materinya.
2. Semangat anak anak Olimpiade penelitian semoga penelitiannya bermanfaat bagi orang lain juga.
3. Keep your spirit theRidhs... apalagi yg mau jalur SNBP masuk kuliahnya!!!! Yang jalur SNBT moga dapat yang terbaikEitsssss tapi bukan berarti gue ngk bakal nulis lagi. Gue tetap nulis book, cuman bukan I'm Vampire.
Contact me on :
Telegram : Elavania Vanatiora
Wattpad : @FiykiridhaFiykiridha
Email : fiykiridha@gmail.comAkhir kata setiap karakter utama
JUNGWON
I will miss u guys😭😭 tapi karena saya bisa melihat masa depan jadinya.... ngk jadi kangen😂😂😂 because we will comeback in another world and book.---- bolehkah aku menyerah atas hubungan ini? Aku butuh perjuanganmu juga sayang. (Juan)
HEESEUNG
Kayaknya nggak usah say goobye, gue masih ada di layar TV, HP, IKLAN, DLL. Karena kegantengan gue dimana mana-------kadang manusia jahatnya melebihi iblis. (Mahesa Saputra)
JAY
SEE U DI MIMPI CINTA, maafin author nya yang gila ya.JAKE
Hidup gue hampa banget dah. Dimana mana api mulu. Kasian damkar krisis air mulu.---seperti lembar terakhir pada sebuah buku, padamu..... pulangku menuju. (Azka Ahmad)
SUNGHOON
Saya selaku duke kerajaan mohon maaf atas semuanya.------- Boleh kah aku mencintai meski tasbihmu berbeda dengan rosarioku? - Leviathan L.Athena
SUNOO
Huaaaaaaaaa gue nggak mau cerai mau kaliaannn!!! Woi thor memutuskan silahturahmi itu dosa loh---gini gini amat dah gue jadi koordinator kegiatan Adiwiyata! Stress berat (Havindra)
NI-KI
SEE U di buku author selanjutnya. Tenang gue comeback sebagai adek FL WHAHAHAHAHAHAHAH.------ kak Maaf in ayah Riki.
Author
Saya akhiri dengan tamatnya I'm Vampire|ENHYPENISTRI ISTRI PEMERAN UTAMA
👉....[Ngedraf dulu Guys :V]
Mo istirahatI'M SORRY jika ada part yang nggak sesuai dengan kalian atau terlalu lebay. And jangan lupa sharing ke yang lain ya..... don't forget to follow, vote and comment! !!
KAMU SEDANG MEMBACA
i'm vampire| ENHYPEN [END]✔
Vampire-----Me : sumpah deh bagi lo yg kenal gue di real life jangan baca ini. MALU COYY!!. NOvel ini dibuat dengan sangat absurd dan gajelas. Sehingga isinya pun kadang kadang agak melenceng dikit 👉🗿👈 KALO LO MANUSIA, LO HARUS TINGGALKAN JEJAK VOTE/KOM...