16. Attention

933 114 18
                                    

بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
Happy reading guys moga suka

...🌅...

Entah sejak kapan sinar pagi menembus kamar Sunghoon.

Sunghoon terbangun, dirinya mendapati Jungwon yang tengah memeluk raga ice prince.

Kepala? Jungwon terlelap di ceruk leher Sunghoon. Sunghoon menyengir kecil. Ia menoleh menatap wajah si darah kuno.

"Nyenyak sekali," batin Sunghoon. Dirinya ingin beranjak dari ranjang putih. Tapi ia tertahan oleh tubuh yang terlilit dekapan Jungwon.

Mau tak mau Sunghoon hanya menghembuskan napas dan menariknya kembali.

"Jungwon, bangun!" Sunghoon membangunkan Jungwon dengan lembut. Ia sangat berhati hati atas kondisi Jungwon.

"Nggak mauuuuuu~~~~ maunya tidur sama kakak ayo tidur lagi 5 menit!" Manja Jungwon semakin mengeratkan tangannya di raga Sunghoon.

"Hm? Yakin lima menit? Udah ayo ini waktunya sarapan! Bangun jika tidak--"

"IYA AKU BANGUN NIH!" Sorak Jungwon memekakkan telinga Sunghoon.

"Oh no, nih teriakan ibu ibu apa gimana sih!" Batin Sunghoon seraya mendekati Jungwon.

...🍷...

"KAK SUNOO! KAK JAKE ! NI-KI! Ayo turun, sarapannya udah siap!" Teriak Jungwon menggemakan suaranya.

Sunghoon hanya menahan diri atas suara yang sudah terlantun oleh sang tuan.

Jake masuk kedalam ruangan. Sunoo memeluk Teddy sedang turun ke lantai bawah.

"Lo! JAKE KOK MINUM DARAH TERUS SIH! Haus ya? Tapi jangan terlalu sering dong. Entar persediannya habis," ceramah Sunoo yang melemparkan Teddy ke arah Jake.

Jake meneguk salivanya ketika menangkap Teddy yang matanya menyala.

"I-itu," Jake bingung ingin menjawab apa.

Sunghoon masih sibuk menyiapkan sarapan. Entahlah sejak kapan dirinya menjadi jelmaan ibu ibu. Tapi ini sangat menyenangkan, ini membuat dirinya mengingatkan kepada ibu tercintanya.

"Makan," titah Sunghoon yang sudah selesai menyiapkan sarapan.

"Nggak!" Tolak Jungwon.

Sunoo dan Jake yang ingin menyantap sarapan terhenti gerakannya, mereka saling menatap.

Sunghoon menaikkan sebelah alisnya menatap Jungwon.

"Ni-Ki belum ada," lanjut Jungwon.

Jake, Sunghoon dan Sunoo terdiam persekian detik. Hingga akhirnya Sunghoonlah yang angkat bicara.

"Ni-Ki nanti saja aku bawakan ke tempatnya,"

"Kenapa nggak sama sama kita? Jungwon kan belum lihat Ni-Ki,"

Sunoo menyengir, dirinya tak tau apa yang harus dilakukan.

"Jungwon, Niki sekarang belum stabil. Jadi tunggu dia sampai sembuh," ucap Sunoo.

i'm vampire| ENHYPEN [END]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang