8. welcome

1K 141 2
                                    

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْ 
 
Happy reading guys

.....

"Kak Jay kita pulang!" Teriak Jungwon.

Bukannya Jay tetapi Sunghoon yang turun.

"Si Jaylani Jaymet alaska kemana?" Ucap Sunoo melirik kanan kiri.

"Ada dikamar lagi tidur," dingin Sunghoon.

"Ternyata kaum rebahan si jaylani jaymet alaska, dih kerbau!" Hardik Sunoo.

"Siapa yang kalian bawa?" Ucap Sunghoon mendekati Jake melihat dari atas ke bawah,"ternyata vampir baru!"

"Aku Jake," ucap Jake kepada Sunghoon yang berbalik arah menuju tangga.

"Hm,Sunghoon,"

"Kak Jake tidur dimana?" Jungwon melongo.

"Dimana mana," Sunghoon membalas ngawur.

"Berarti di kamarnya kak Jay sama Kak Sunghoon juga boleh?" Polos Jungwon.

"Ngk, sempit!"

"Ice prince," ucap Sunoo.

"Kak Jake tidur di kamar sebelah kamarku saja!" Jungwon menunjuk kamar yang terlihat dari lantai bawah.

"Ya makasih," ucap Jake langsung menuju kamarnya.

"Besok main di hutan ya kak!" Ajak Jungwon dan Jake mengangguk.

"Sama besok rusuh lagi ya, mweheheheheheh," ucap Sunoo menyengir lebar.

"Aku suka kerusuhan bwahahahahahhah,"batin Jungwon tersenyum evil.

...

Oke guys sekian ya, maaf chapter ini pendek soalnya gue lagi sibuk. Gue usahain mingdep gue lebih panjang updatenya😁!

i'm vampire| ENHYPEN [END]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang