بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
Happy reading guys moga suka...⏳...
"Tadi aku meminum darah Jungwon" ucap Sunoo sedikit ketakutan.
Sunghoon dan Jay tiba tiba membelalakan matanya dan mengubah posisi duduk mereka menjadi sigap.
"Kau gila apa? Minum darah Jungwon, bagaimana bisa hah?" Omel Jay.
"Jay tenanglah," Jake berusaha meredakan amarah Jay.
"Mengapa kau tiba tiba meminum darahnya, ceritakan padaku sekarang!" Balas Sunghoon.
Sunoo menceritakan apa yang ia alami bersama Jungwon dihadapan tiga pemuda itu. Sunoo menceritakan tanpa ada yang tak terlewatkan sedikitpun.
"Spiritmu tipe penghancur dan minusculemu adalah roh,"
"Spiritmu akan bereaksi jika kau terlalu mendalami sebuah perasaan. Entah itu perasaan marah, sedih, senang, ataupun lainnya," jelas Sunghoon.
"Lalu apa hubungannya dengan Jungwon?" Khawatir Jay.
Sunghoon menghembuskan napasnya dengan kasar," bagi yang telah meminum vampir darah kuno ia akan mendapatkan sebagian kekuatan/kelebihan yang dimiliki vampir kuno,"
"Jadi tak dapat dipungkiri bahwa Sunoo mendapat kelebihan karena meminum darah Jungwon," balas Sunghoon.
"Apakah itu ada dampaknya bagi Jungwon?" Tanya Jay.
Sunghoon hanya melirik tiga orang didepannya secara bergantian, ia tak tau harus berkata apa.
Yang jelas Sunghoon harus mengatakannya walaupun dirinya tak mau mengakui hal ini.
"Jangka waktu hidup Jungwon semakin melemah, selain itu tubuhnya mulai tidak stabil," Sunghoon hanya menutup matanya.
Jay yang mendengar kalimat itu masuk ke dalam telinganya, beranjak berdiri menarik kerah pemuda yang berinisial Sunoo.
Jake juga ikut beranjak berusaha melepaskan Jay dari Sunoo.
"Jay tenanglah, jangan amarah menguasai dirimu!"
"Bagaimana bisa aku tenang Jake? Kau tidak dengar apa yang dikatakan Sunghoon? Kau dengar bukan? Bagaimana bisa dia membuat Ju-"
"JAY!" Tegur Sunghoon membuat Jay terdiam.
"Bukan hanya Sunoo yang telah meminum darah Jungwon," Sunghoon berdiri melepaskan tangan Jay dari Sunoo.
Sunghoon melirik mata Jay," Aku, Kau, Sunoo, dan Jake telah meminum darah Jungwon!"
Jake dan Jay terlihat syok.
"T-tidak mungkin!" Jay menepis pikirannya.
"Kau kira aku pintar berbohong?" Balas Sunghoon.
"B-bagaimana bisa?" Jake terlihat tidak percaya.
"Sebelum Niki disini, bukankah kita makan bersama?"
Jake dan Jay melirik satu sama lain.
"Tunggu! Jangan bilang kakak ingin berkata bahwa Jungwon mengganti darah hewan yang seharusnya kita minum diganti menjadi darahnya sendiri?!" Sunoo tiba tiba menyambar dengan panik.
Sunghoon mengangguk cepat. Tidak ada kata wajar di dalam kamus mereka saat ini.
"Kenapa Jungwon melakukan ini?!" Jake merasa tak percaya itu akan dialami dalam waktu dekat.
"Kalian ingin tahu cerita yang sebenarnya?" Sunghoon memberi tawaran.
"YA!" Kompak Jay, Jake, dan Sunoo.
"Akan kuceritakan, dengarkan baik baik!"
________
Hello theRidhs/pembaca lainnya. Huaaaaa makasih untuk votenya😢 kalo bisa juga koment per episode😶 karena itu sumber kebahagian sang author hehehehe
By the way jangan lupa divote setiap episodenya, koment, follow , nah biar makin rame di share ke orang yang suka book dengan genre seperti ini!
Papay semuanya!
Hayo update minggu depan siap siap. Hehehhehehe
KAMU SEDANG MEMBACA
i'm vampire| ENHYPEN [END]✔
Vampire-----Me : sumpah deh bagi lo yg kenal gue di real life jangan baca ini. MALU COYY!!. NOvel ini dibuat dengan sangat absurd dan gajelas. Sehingga isinya pun kadang kadang agak melenceng dikit 👉🗿👈 KALO LO MANUSIA, LO HARUS TINGGALKAN JEJAK VOTE/KOM...