بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
Happy reading guys moga suka•••
"APA MAKSUD SEMUA INI!" Amarah Sunghoon telah memuncak.
Benar benar marah, ia paling benci dengan pengkhianatan begitu pula dengan Ni-ki.
Tanpa sadar kekuatan yang dulu sebelum Jungwon tenangkan kembali bangun kembali. Ya berkat belenggu Taki yang dulu Ni-Ki alami tanpa sadar ternyata menjelma menjadi spirit penghancur.
Lain dengan vampir lainnya, iris mata Ni-ki berwarna silver diamond.
Ni-ki melangkah maju.
"Ni-ki!" Bisik Sunoo menahan Ni-ki.
Sunoo menghalangi Ni-ki sebab tak mau ini semakin berbahaya. Bukanlah waktu tepat untuk berdebat.
Ni-ki yang dihalangi menepis kasar tangan Sunoo dan bahunya bertubrukan dengan Sunoo.
"Diam, jangan ikut campur." Ketus Ni-ki namun Sunoo bersikukuh menahannya.
Cukup Sunghoon dan Ni-ki yang tersulut oleh api pengkhianatan jangan pula yang lain juga tersulut oleh amarah.
Jake menarik Sunoo, ia menggenggam tangan Sunoo dengan lembut mencoba melunakkan marga Kim ini ke sisi pemuda benua satu negara.
"Cukup mereka yang melawan, kita harus fokus ke Jungwon,He is The key to all of this, Sunoo. Please calm down!" Ujar Jake.
Jungwon yang masih syok, masih berdebat antara menerima dan menolak. Ia menolak bahwa kanyataan Leela yang mulai perlahan ia percaya justru mengkhianati, menerima karena ia melihatnya secara langsung.
Jay yang di sampingnya menutup telinga Jungwon," jangan dengar mereka Jungwon kau ada aku."
Setetes air mata melewati kulit mulus Jungwon.
Heeseung dibelakang sana memanfaatkan keadaan.
...
"Kau tahu hal yang sangat kubenci adalah pengkhianatan," ucap Ni-ki dengan dingin.
"Wah pasti kecewa ya? Maaf ya tuan baron ups salah tapi budak roh!" Hina Leela dengan senyum miringnya.
Kei dan Ej menikmati seperti tontanan yang sangat menyenangkan.
BRUUUUK!
"Jaga mulutmu, wanita murahan sepertimu tidak pantas kau hina orang lain!"
Leela tersulut omongan Sunghoon.
"Apa maksudmu sayang?" Dengan genitnya Leela membuat Sunghoon tersulut kembali.
"Tidak puas kah kau menjadi orang ketiga diantara orang tuaku? Melakukan hal yang tak pantas dengan ayahku didepan ibuku? Kau nikmati diantara tubuh kalian tapi apa salah ibuku sampai kau melihatkannya didepannya dan didepanku!!"
Marah Sunghoon, rahasia besar kini terbongkar.
Satu hal mengapa Sunghoon sangat dingin? Terlebih jika itu adalah tentang ayah.
Karena di umur 15 tahun di dunia manusia siapa sangka? Bahwa sang ayah berselingkuh secara terang terangan bersama Leela dengan topeng yang tampak natural muka asli.
KAMU SEDANG MEMBACA
i'm vampire| ENHYPEN [END]✔
Vampire-----Me : sumpah deh bagi lo yg kenal gue di real life jangan baca ini. MALU COYY!!. NOvel ini dibuat dengan sangat absurd dan gajelas. Sehingga isinya pun kadang kadang agak melenceng dikit 👉🗿👈 KALO LO MANUSIA, LO HARUS TINGGALKAN JEJAK VOTE/KOM...