Gebetan Baru

760 156 89
                                    

Tahun ajaran baru dimulai. Sekarang, Yeji udah resmi jadi anak kelas 12 IPA 6. Yap, kaya yang pernah diceritain sebelumnya, di SMA Angkasa gak ada sistem rolling kelas. Jadi ya gini, selama tiga tahun teman sekelasnya sama.

Tahun ini Yeji duduk sama Rachel. Tukeran sama Yena yang duduk sama Lia. Sementara Shuhua sekarang duduk sama Nakyung. Kalo kalian nanya Hyunjin duduk sama siapa? Jawabannya tetep sama kaya tahun lalu, sama Han.

Kelas dua belas, semua mendadak jadi ambisius. Gak ada yang namanya kerja sama. Semua orang berubah jadi egois demi dapet nilai yang bagus. Apalagi semester kali ini adalah semester terakhir yang bakal digunain buat pendaftaran universitas jalur seleksi nilai yang sering disebut SNMPTN.

Kehidupan Yeji menginjak tahun ketiga di SMA Angkasa berjalan normal. Suasana hatinya juga udah biasa aja walaupun belum sepenuhnya move on dari Jeno. Kini, ia hanya ingin fokus belajar agar tidak tertinggal dari teman-teman sekelasnya.

Sempat beredar gosip tentang hubungan pertemanannya dengan Jaemin yang cukup dekat. Hal ini sempat membuat Yeji agak risih, karena lagi lagi ia jadi bahan nyinyiran satu sekolah. Aneh emang, anak Angkasa gampang banget iri dengki. Padahal kan dia sama Jaemin cuman temenan.

Kabar baru juga datang dari orang ganteng dari IPA 2, siapa lagi kalo bukan Jeno. Dari postingan akun lambe angkasa yang Yeji liat, Jeno belum lama putus dari Yuna dan sekarang lagi deket sama adik kelas, Somi namanya.

Kalo Hyunjin? Masih sama kaya kemaren-kemaren. Gak ada yang berubah. Mungkin sekarang kesibukannya aja yang berubah. Kalo dulu waktu kelas sebelas Hyunjin sibuk sama organisasi dan ekskul, sekarang ia lebih disibukkan sama les yang jadwalnya padat. Yang Yeji liat, Hyunjin memang lebih ambis kelas dua belas ini.























"Yeji!"

Yeji menghentikan langkahnya. Menunggu seseorang yang tadi manggil berdiri di sebelahnya.

"Balik bareng ya sama gua"

Yeji geleng, "Gak mau"

"Kenapa?"

"Bawa helm gak lo? Nanti kaya waktu itu lagi kena razia. Gue gak mau."

"Gak bawa."

"Ya udah berarti gak balik bareng.."

"Dih gitu, ya tetep lah bareng gua ayo!"

"Gak mau, nanti kalo kena razia gimana?"

"Gak bakal. Gua jamin.."

"Gak percaya. Lo kan fuckboy, gak bisa dipercaya fuckboy kaya lo mah.."

"Lagian siapa coba yang bakal nilang orang naik mobil yang gak pake helm?"

Yeji membelalakan matanya, "Jaemin?!? Serius?? Lo bawa mobil??"

Jaemin ngangguk mantap. Agak sombong dikit mukanya.

"Eh tapi nanti nabrak tiang lagi.." ledek Yeji.

"Gak bakal, nih gua udah punya SIM.. Udah teruji gua. Ayo makanya gak usah nolak!" ucap Jaemin seraya merangkul Yeji.

Yeji yang dirangkul haha hihi doang.

Mereka pun jalan sambil rangkulan santai menuju parkiran.







Sampai di depan mobil, Jaemin buka kunci mobilnya dan mereka berdua pun masuk ke mobil.

Entah asalnya dari mana tiba-tiba ada laki-laki ikutan nyelonong masuk ke dalam mobil Jaemin. Dari raut mukanya kayanya dia abis dikejar-kejar gitu, ngos-ngosan soalnya.

katanya sih, TEMAN | Hwang Yeji ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang