✨✨

1K 98 35
                                    

Cuman mau cerita guys ke kalian.

Awal mula aku bikin cerita ini.

Jadi, cerita ini terinspirasi dari kisah masa SMA saudara aku yang curhat ke aku ehehe.. Ya walaupun gak semulus cerita yang aku buat ya, tapi aku ucapin terimakasih banyak buat kamu saudara laknatku yang telah memberiku inspirasi untuk cerita menye-menyeku ini.. Lopyu.. Ikhlas gak ikhlas-_-

Nah, lanjut ke nentuin tokoh. Dari awal aku udah nentuin tokoh utama yang bakal ada di ceritaku, dia adalah Hwang Yeji. Satu alasan utama kenapa aku milih dia? Ya jelas karena dia bias aku dong hehehe..

Dan untuk tokoh laki-laki pendamping Yeji, aku dari awal udah nentuin kalo nantinya Yeji bakal sama Hyunjin. Intinya Hyunjin di sini bakal aku jadiin tokoh utama laki-lakinya. Mau tau gak kenapa?

Karena, kapal pertama Yeji yang aku tau tuh two hwang 😂😂 dan aku salah satu penumpangnya. Walaupun lebih banyak orang prefer ke sibling sih daripada couple. Hm.

Nah, lanjut ke tokoh Jeno. Jujur, aku milih dia tuh ngacak aja. Jadi aku kan awalnya emang gak ngikutin 00line, aku gak tau siapa aja idol kelahiran 2000, akhirnya aku search di google dan nemu tuh daftar idol kelahiran 2000. Dari data itu aku asal comot aja nama-nama idol yang menurutku cocok dimasukkin ke ceritaku. Tanpa riset lebih lanjut. Parah emang wkwk.

Aku gak riset sama sekali mengenai tokoh yang aku ambil. Sebelumnya aku pun gak tau sama sekali Jeno. Aku tau NCT, tapi ya cuman tau aja gak ngikutin. Yang aku tau di NCT juga cuman Mark karena dia gabung Super M wkwk.

Malah bisa dibilang, karena ceritaku ini lah aku jadi ngefans sama NCT, terkhusus Jeno. Dan naik juga ke kapal yejeno awokwowkowmkwkwkkwokwkwk

Lanjut, tokoh Jaemin. Kalo ini pendekatannya beda. Tadinya malah tokoh Jaemin ini gak ada di konsep awal, tapi mendadak jadi muncul terus dan jadi main cast. Aku kenal Jaemin dari salah satu ff juga tentang two hwang. Trus jadi kepikiran deh buat masukkin Jaemin ke karyaku.

Dan untuk tokoh-tokoh yang lain, seperti yang sudah aku ceritakan di atas. Aku beneran gak ngotak sih, asal comot aja tanpa riset lebih lanjut. Alhasil banyak karakter yang gak sesuai dan couple yang crack abis. Pikiranku waktu itu cuman satu, yang penting ceritanya jadi. Ngeselin emang:(

Maafkan daku 🙏🙏

Untuk sequel, kayanya aku gak bakal bikin sih. Aku tuh paling gak bisa bikin sequel, otaknya suka ngadat wkwk.

Mungkin nanti bakal ada cerita baru lagi yang fresh, dan lebih readable wkwk karena aku usahain bakal riset dulu sebelum nentuin segala macam hal. Doain aja aku dapet inspirasi baru.

Atau ada yang mau kasih inspirasi?

Siapa tau kan ada yang kisah hidupnya kaya film azab. Eh, bukan maksudnya kaya drama korea wkwk.

Oiya mau minta maaf juga kalo endingnya aneh, gak nge feel, absurd, gak sesuai ekspektasi kalian huhu 😭😭

Akan ada bonus chapter.

Jadi tunggu ya..

katanya sih, TEMAN | Hwang Yeji ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang