Kepagian

678 146 43
                                    

"Yeji kamu dari mana aja baru balik?" tanya Seulgi saat melihat Yeji baru masuk ke rumah.

"Maaf Bu," jawab Yeji singkat langsung jalan menuju kamarnya.

Sinbi yang baru keluar dari kamarnya mandang Yeji dengan dahi berkerut, "Yeji kamu kenapa?" tanya Sinbi sembari mengikuti Yeji yang masuk ke kamar.

Yeji gak jawab, sibuk bersihin badan karena habis dari luar. Lalu ganti baju di kamar mandi.

Sinbi mendengus kesal karena pertanyaannya gak dijawab. Tapi tetep sabar nungguin adiknya selesai beresin badannya sambil rebahan di kasur.

"Ngapain masih di sini Kak?" tanya Yeji yang kini udah pake piyama dan siap tidur padahal masih jam setengah tujuh.

"Isya aja belum kamu udah mau tidur aja?!? Napa si?? Aneh.." kata Sinbi.

Yeji diam, tangannya meraih novel yang tergeletak di meja dan mulai membacanya.

"Dih gitu ya lu.. Biasanya juga cerita sama gue.. Ya udah lah gua balik kamar.." kata Sinbi kesal sembari beranjak dari kasur namun tertahan ketika Yeji meraih tangan Sinbi.

Sinbi menoleh, "Apa?"

"Kalo Jeno nyariin aku bilang aja aku udah tidur ya Kak. Aku gak mau ketemu dia dulu." ucap Yeji.

"Hmm" Sinbi lalu pergi keluar dari kamar Yeji. Diam-diam Sinbi membuka ponselnya.

Jaemin

Yeji sama jeno kenapa?|













•••














Jarum jam menunjukkan pukul 05.15 tapi Yeji udah rapi dengan seragam lengkap beserta tas duduk di meja makan. Sinbi, Seulgi, dan sang ayah Minhyun sampai heran liatnya.

"Wow.. Anak ayah udah rapi aja nih pagi-pagi.." sahut ayahnya.

Yeji cuman senyum.

"Semalem ada Jeno tau Ji, tadinya ibu mau panggilin kamu tapi kata kakak kamunya udah tidur.." ucap Seulgi yang lagi siapin makanan di atas meja dibantu Sinbi.

"Kecapean dia Bu, aku ke kamarnya aja ditinggal molor.." sambar Sinbi.

Yeji ketawa ringan. Lalu meraih roti dan mengolesnya dengan selai cokelat.

"Aku berangkat dulu ya semuanya.." pamit Yeji.

Sinbi, Seulgi dan Minhyun barengan bilang, "Hah?"

Yeji ketawa liat ekspresi kedua orangtuanya dan kakaknya itu. "Kenapa sih? Hahaha" tanyanya.

"Yejiiiii liat ini masih jam berapa??" kata ibunya.

Ayahnya ngangguk-ngangguk doang ngedukung omongan ibunya.

Yeji ngeliat jam dinding yang ada di atas kepalanya, "Setengah enam." katanya.

"Nah tuh tau masih setengah enam, lo mau ngapain berangkat pagi-pagi??" giliran Sinbi yang nanya.

"Ih terserah aku dong Kak.. Udah ya aku berangkat.." kata Yeji lagi sambil salim sama ayah dan ibunya serta dadah-dadah ke Sinbi.

katanya sih, TEMAN | Hwang Yeji ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang