VOTE DAN KOMENTARNYA DONG BUNDA 👉👈
Hari ini pelajaran pertama sama Bu Yoona guru Bahasa Indonesia. Bu Yoona tuh guru favorit di SMA Angkasa. Udah cantik, baik, ramah, asik juga kalo sama murid. Mana sini yang bilang gak suka sama Bu Yoona? Mata lu picek apa gimana. Emosi nih.
Selesai nyampein materi, tibalah pemberian tugas. Tapi tugas dari Bu Yoona tuh masih bisa dikategorikan tugas level easy, kadang juga dibikin semacam game gitu sama Bu Yoona jadi seru.
"Kali ini Ibu gak bikin tugas game kaya biasanya ya.." kata Bu Yoona yang lagsung disembur sama satu kelas.
"YAH BU GAK SERU DONGG" protes Chani.
"Kalo mau seru sini kamu ke depan kelas joget!"
Chani malah cengengesan sesekali minta ampun.
"Tapi jangan susah susah ya Bu.." ucap Yena memelas.
"Iya Bu jangan naik level tugasnya.. Kaya biasa aja level easy" tambah Heejin.
Bu Yoona senyum, "Gak susah tenang aja guys.. Tugas kali ini cuma bikin video wawancara tentang tempat bersejarah di Indonesia."
Satu kelas kompak bilang, "YAHHH BU SUSAAAAHH"
"Kalo mau gak susah ya gak usah sekolah." kata Bu Yoona savage.
"Kalo tempat bersejarah saya sama Eunbin boleh gak bu?" tanya Han random banget. Disambut sama satu suara dari anak sekelas.
"HUUUUUUUUUUUUUUUUUUHH~"
Bu Yoona menginstruksikan agar kelas diam terus dia jelasin lebih detail mengenai tugas yang dia kasih. "Jadi kalian tuh cari lokasi bersejarah misalnya kaya museum gitu nah di sana kalian interviu pengunjung seputar tempat yang kalian datengin.. Karena kelas ini ada 25 orang Ibu bagi jadi delapan kelompok ya masing-masing tiga orang, ada satu kelompok yang empat.."
"Bu, tiga orang itu tugasnya masing-masing apa?" tanya Rachel.
"Satu jadi kameramen, satu reporter, satu lagi bisa bagian editing. Kalo yang empat orang reporternya dua ya ganti-gantian.." jelas Bu Yoona.
"Enak tuh kalo yang kebagian satu kelompok isi empat" celetuk Felix.
"Ya gak enak juga dong Lix, kan yang kebagian satu kompok isi empat target narasumbernya Ibu tambahin dong.. Kalo kelompok lain minimal harus ada tiga narasumber, nah kalo kelompok empat orang target minimal harus ada empat. Tapi semakin banyak semakin bagus.. Di akhir video juga tolong untuk reporter untuk kasih kesimpulan dari hasil wawancaranya ya.." jelas Bu Yoona.
11 IPA 6 ngangguk iya iya aja.
"Kelompoknya Ibu yang bagi ya biar adil. Pake sistem undiaann" kata Bu Yoona sambil mamerin dua botol kecil isi gulungan kertas gitu. Botol pertama buat nentuin kelompok siswa laki-laki, botol kedua buat siswa perempuan. Biar adil.
Bu Yoona ngundi sendiri, nulis sendiri. Anak sekelas belum tau hasilnya kaya gimana, karena kalo Bu Yoona bagi kelompok tuh diem gitu sampai udah kelar baru deh dikasih tauin hasilnya.
Gabut banget nungguin guru mainin botol arisan.
"Bu, udahan belum bu? Saya bantu ya.." tawar Jinyoung.
Bu Yoona senyum, "Gak usah Nyoung, Ibu udah kelar.."
Semua anak IPA 6 kembali fokus ke Bu Yoona.
KAMU SEDANG MEMBACA
katanya sih, TEMAN | Hwang Yeji ✔
FanfictionYeji, siswa SMA Angkasa biasa mendadak jadi temenan sama tiga cogan modelan fuckboy kaya Jaemin, si anak organisasi kaya Hyunjin dan pangeran Angkasa yakni Jeno. Semua berawal dari satu kejadian diluar dugaan dan merubah image Yeji si anak yang bias...