Vote dan komentarnya teman^^
Happy reading :*
°°°
Motor Hyunjin melaju di jalanan dengan gesit. Sampailah mereka di rumah Aisha, ada motor yang gak asing parkir di depan rumahnya.
Yeji turun dari motor Hyunjin, lepas helm dan ngasih ke Hyunjin, "Makasih ya Jin.."
Hyunjin senyum, "Iya sama-sama" pandangannya mengarah ke dalam rumah Aisha.
Yeji ngikutin Hyunjin yang ngeliat ke arah rumah Aisha, "Kenapa Jin?"
Hyunjin balik ngeliatin moge di deket mereka, "Kaya gak asing."
Yeji ngangguk-ngangguk, "Iya sama."
Hyunjin gak mikir panjang, "Ya udah gua duluan ya Ji!" pamitnya.
Yeji tersenyum dan ngangguk, tangannya ngelambai manis. Hyunjin melaju sama motornya ninggalin Yeji sendiri yang masuk ke dalam rumah Aisha.
"Assalamualaikum, Sha?" salam Yeji sembari masuk ke halaman rumah.
Mamanya Aisha yang lagi ngurusin tanaman senyum ngeledek liat Yeji yang dateng dianter sama Hyunjin. Tadi gak sengaja liat. "Dianterin siapa tuh??" ledek mamanya.
Yeji salting, dari tadi gak sadar kalo mamanya Aisha ada di halaman rumah. "Temen kok, Tan.." elaknya.
"Temen apa temen?? Romantis gitu..." ledek mamanya lagi.
Aisha keluar dari dalam rumah. Kayanya sih karena denger suara mamanya yang ngeledekin Yeji.
"Eh Ji! Sini masuk!" ajaknya.
Yeji akhirnya masuk ngikut Aisha,sebelumnya ia salim dulu ke mamanya Aisha.
Ternyata di rumahnya Aisha lagi ada Jeno. Yeji liat Jeno duduk di sofa sambil mainin hp, sempet saling tatap sama Jeno bentar tapi abis itu pada ngalihin pandangan.
"Sama siapa Ji ke sini?" tanya Aisha yang duduk di sebelah Jeno.
Sekarang Yeji udah duduk di sebelah sofanya Jeno sama Aisha -beda sofa gitu-, "Sama Hyunjin."
Jeno natap Yeji menyelidik setelah denger kalo Yeji ke sini dianter sama Hyunjin. Tapi gak lama, abis itu fokus lagi main hp.
"Langsung balik dia? Ngeselin si Hyunjin, kalo sama gua ada aja alesannya gak mau nebengin, giliran Yeji langsung gas.." kata Aisha misuh.
Yeji terkekeh.
Di tengah obrolan kakaknya Aisha nongol dari dalem, penampilannya kaya mau pergi gitu. Begitu kakaknya nongol, Aisha langsung beranjak dan ngambil kunci motor.
"Sini dulu ya kalian, gua mau anterin kakak gua dulu. Awas aja kalo pada balik!" ucap Aisha abis itu ngilang.
Tersisa Jeno dan Yeji di ruang tamu. Mamanya Aisha sempet ngobrol tadi sebentar terus pergi ke dapur kayanya sih masak.
Awkward banget suasananya. Saling diem satu sama lain. Jeno masih mainin hp, padahal mah dia gabut cuman bukain galeri liatin foto-foto aib temennya yang semalem dishare di grup kelas.
Yeji malah gak main hp, ia sibuk ngamatin sudut demi sudut ruangan rumah Aisha.
"Lu sama Hyunjin tuh deket ya?" tanya Jeno buka suara.
Yeji ngangguk, "Iya, tetanggaan."
Jeno mau misuh aja tuh tapi gengsi. Maksud pertanyaan dia kan bukan ngarah ke situ maemunah!
KAMU SEDANG MEMBACA
katanya sih, TEMAN | Hwang Yeji ✔
Fiksi PenggemarYeji, siswa SMA Angkasa biasa mendadak jadi temenan sama tiga cogan modelan fuckboy kaya Jaemin, si anak organisasi kaya Hyunjin dan pangeran Angkasa yakni Jeno. Semua berawal dari satu kejadian diluar dugaan dan merubah image Yeji si anak yang bias...