Happy 1k votes!! I love you so much untuk kalian yang selalu kasih bintang di setiap part 😘😘
°°°°
Hyunjin beneran nginep di rumah Yeji. Setakut itu Hyunjin sampai gak mau balik ke rumah. Dia juga mandi di rumah Yeji dan ganti baju pake pakaian ayahnya Yeji.
Sinbi sama Yeji udah minta ijin dulu sebelumnya sama ibunya lewat video call, takutnya nanti ibunya malah tau dari orang lain kan berabe. Tadinya sih gak dibolehin tapi Hyunjinnya mohon-mohon yang lama kelamaan lebih ke arah maksa sampai akhirnya dibolehin.
Yeji datang dari kamarnya membawa bantal, selimut dan lotion anti nyamuk ke ruang tv, "Nih Jin.." katanya ke Hyunjin yang lagi selonjoran di lantai sambil nyender ke sofa.
"Tengkyu tengkyu.." ucap Hyunjin menerima seperangkat alat tidur dari Yeji.
Yeji duduk sila di sebelah Hyunjin. Belum ngantuk kayanya.
"Lu gak tidur?" tanya Hyunjin.
"Belum ngantuk" jawab Yeji sembari ganti channel tv random.
Hyunjin gak nanya-nanya Yeji lagi, dia sekarang ikut nonton siaran film di tv kabel yang tadi Yeji ganti.
"Yeji kamu gak tidur?" tanya Sinbi yang keluar dari kamar, haus.
Yeji geleng, "Belum ngantuk Kak."
Sinbi berjalan ke dapur, setelah urusannya selesai ia kembali menuju kamarnya. "Nanti kalo ngantuk langsung pindah kamar lu! Jangan macem-macem!" katanya.
Yeji memutar bola matanya malas, "Siapa yang mau macem-macem Kak.."
Hyunjin juga mengiyakan perkataan Yeji, "Iya, kita anak baik-baik Kak"
Sinbi diem aja, udah keburu ngantuk. Ia balik ke kamar dan tutup pintunya.
Tersisa Hyunjin dan Yeji berduaan dengan tontonan film dari tv kabel.
Mereka berdua saling diam. Gak ada yang mau negur duluan. Entah sama-sama fokus nonton apa canggung gak tau deh.
Ada kurang lebih lima belas menit mereka fokus sama tontonan sampai akhirnya Yeji nanya, "Hyun, besok masih latihan gabungan ya?"
Hyunjin ngangguk, "Iya"
"Jeno apa kabar?"
Pertanyaan Yeji bikin Hyunjin jadi ilang fokus ke film dan beralih ke Yeji, "Apa kabar maksudnya?"
Yeji senyum dan gelengin kepala, "Engga gua cuman mau tau aja kabar dia"
"Lah kan lu pacarnya masa gak tau kabar sih?" tanya Hyunjin.
"Udah beberapa hari ini dia gak kasih kabar"
"Trus lu nanya kabar dia gak?"
"Begonya sih engga."
"Kalo Jeno gak ngasih kabar ya lu nanya aja"
"Takut ganggu"
"Ganggu apaan?"
"Ganggu urusan dia lah. Kayanya dia juga sibuk banget sama paskib."
"Gua juga anak paskib"
Yeji noleh ke Hyunjin, "Maksudnya?"
"Gua gak sesibuk itu sampe gak sempet ngasih kabar"
"Jeno sama lo kan beda"
"Iya sih"
KAMU SEDANG MEMBACA
katanya sih, TEMAN | Hwang Yeji ✔
FanfictionYeji, siswa SMA Angkasa biasa mendadak jadi temenan sama tiga cogan modelan fuckboy kaya Jaemin, si anak organisasi kaya Hyunjin dan pangeran Angkasa yakni Jeno. Semua berawal dari satu kejadian diluar dugaan dan merubah image Yeji si anak yang bias...