Kata Jaemin

820 144 55
                                    

Udah ada seminggu ini Yeji gak bareng sama Jeno. Sama kaya kemarin-kemarin, hari Jum'at ini juga Jeno gak jemput Yeji. Yeji maklumin kali ini karena Jeno semalem nelpon dia bilang kalo dia hari ini gak bisa berangkat bareng Yeji dulu karena masih ribet ngurusin latihan gabungan paskib, apalagi hari ini adalah hari H anak paskib latihan gabungan. Karena Yeji ga sama Jeno, dia pun terpaksa naik bis lagi kaya sebelum dia pacaran sama Jeno. Tadi sih ibunya sempet nawarin buat nganter tapi gak tau kenapa Yeji malah nolak.

Di bis Yeji gabut banget. Yeji iseng-iseng buka roomchat Jeno dan bacain chatting terakhir mereka, sekitar seminggu lalu.

Jeno

|maaf ya yeji tadi aku ga
anter kamu pulang

Iya gpp|
Kan sibuk|

|aku beneran sibuk ji
|maaf

Iya ngerti|

|dimaafin ga?

Iya maafin|

|bsk juga kayanya aku ga
bisa jemput kamu

Kenapa?|
Masih tentang latgab?|

|iya
|gpp kan?

Iya gpp|

|Maaf ya sayang 💕

Iya selow|


Udah.

Gak ada lanjutannya lagi. Chat terakhir dari Yeji bahkan gak di-read sama Jeno. Yeji masih husnudzon sama Jeno, barangkali Jeno waktu itu kecapean trus ketiduran pas lagi chat sama Yeji.

Tapi pas baca lagi isi chatnya Yeji ngebatin.

Kok nyesek ya?

Serasa Jeno mulai berubah.

Engga gak gak gak, ini Jeno kaya gini karena lagi ribet ngurusin paskib.

Tapi apa mungkin beneran berubah?

"Aihhhhh mikir apa sih lo Ji!" Yeji tepok-tepokin jidatnya sendiri berusaha buat ngusir pikiran negatif tentang hubungannya.











•••









Di sekolah, Yeji kaya siswa pada umumnya. Berlagak kaya biasa aja, walaupun pikirannya melayang mikirin Jeno yang cuek akhir-akhir ini.

"Ji, dimakan basonya! Keburu gue embat nih.." ucap Lia membuyarkan lamunan Yeji.

"Enak aja." Yeji menggeser mangkok basonya agar menjauh dari Lia.

"Ngelamunin apaan sih lo?" tanya Shuhua.

Yeji geleng, "Gak lamunin apa-apa"

Yena mencibir, "Giliminin ipi ipi"

Yeji natap Yena datar, "Sitirih liw"

katanya sih, TEMAN | Hwang Yeji ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang