Hari ini Yeji beneran ribet banget ngurusin ekskul yang besok mau demo. Dia yang jadi penanggung jawab stan juga kewalahan karena anak dance isinya most wanted Angkasa yang paling males kalo disuruh ribet ngurus ginian. Anak cowok apalagi, nongol aja kaga. Kebanyakan dari mereka lebih suka explore sekolah nyari spot foto buat diposting ke instagram. Ngasih makan followers ceritanya.
Tapi dari sekian banyak anak hits di Evolution Dance atau biasa disebut Evodance, nama ekskul dancenya, ada beberapa anak yang punya rasa tanggung jawab selain Yeji. Mereka itu Sei, Anne sama Kak Arin. Hanya mereka berempat -read: yeji, sei, anne, kak arin yang masang stan, masang banner buat photobooth dan ribet ngehias stan. Selebihnya cuman jadi tim hore aja. Kalo sang ketua, Heejin sama Kak Tzuyu lagi sibuk foto.
"Kak ini dipasang di sini gapapa ya?" tanya Yeji ke Kak Arin yang lagi pasang benang buat dijepitin polaroid.
"Iya itu bagus, gitu aja biar nanti yang mau foto gampang.." jawab Kak Arin.
Yeji sama Sei pun masang banner photobooth di tempat sesuai dengan persetujuan Arin tadi. Sementara Anne sibuk guntingin stiker logo Evodance buat jadi merchant gitu sama rapiin brosur dan formulir pendaftaran.
Jadwal demo ekstrakurikuler dibagi jadi dua hari. Hari ini khusus diisi sama ekskul olahraga dan organisasi gitu kaya basket, futsal, badminton, voli, paskibra, pramuka, KIR, Pangkas singkatan dari Pecinta Alam Angkasa---ekskul yang isinya traveling mulu, jurnalistik, KIR, PMR, sama rohis (rohani islami) dan rokris (rohani kristiani). Dan untuk besok demo ekskul diisi sama bela diri dan kesenian seperti, silat, taekwondo, karate, paduan suara, teater, dan dance. Makanya Yeji dan anak Evodance lainnya fokus ke ngehias stan sebagus mungkin biar anak kelas sepuluh tertarik buat mampir dan daftar.
Penampilan hari ini diawali sama ekskul rohis yang bikin flashmob di tengah lapangan, dilanjut basket sama futsal yang nantangin anak kelas sepuluh buat main bareng, sementara voli dan badminton yang demonya cuman ngasih tau teknik dasar. Gak kalah seru juga PMR yang ngeprank anak kelas sepuluh seolah-olah ada yang pingsan di tengah-tengah mereka, klise memang tapi masih ada aja yang ketipu!
Yeji sama Sei ga tertarik sama sekali ke penampilan ekskul hari ini lebih milih buat jajan ke kantin.
Saat di perjalanan ke arah kantin ga sengaja dia papasan sama Jaemin. Cowok ganteng yang dari mana lagi kalo bukan dari IPA 2
"Eh lu berdua!" panggil Jaemin yang lagi makan cireng.
Yeji noleh, "apa?"
Sei ikutan noleh tapi gak komen apa-apa.
"Aisha mana?"
Yeji mengedikkan bahunya, "ga tau"
"Lah biasanya juga lu berduaan mulu sama Aisha.." kata Jaemin gak percaya.
Sei yang dari tadi diem akhirnya ngomong, "emang Yeji asistennya Aisha yang tau kemana aja selebgramnya pergi?"
Jaemin tersenyum, "ya udah sih kok lu yang jadi sensi, Sei.. Orang gua nanya ke Yeji.. Lagian mana ada sih asisten selebgram lebih cantik ketimbang selebgramnya??"
Yeji bergidik geli, "dididididihhh"
Sei cepat narik tangan Yeji, "jangan sampe kena virus Jaemin lo Ji!"
"Yeee, dipuji sama orang ganteng lu harusnya seneng loh!" timpal Jaemin yang abis itu lanjut makan cireng.
Pulang dari jajan di kantin berdua sama Sei sengaja gak balik ke stan karena ternyata Jaemin ada di sana lagi mesra-mesraan sama pacarnya, Aisha. Bukan Yeji yang gak mau balik tapi Sei, katanya sih geli liat orang pacaran. Apalagi si Jaemin kalo udah ketemu Yeji penyakit fuckboy nya kumat. Dia bisa terang-terangan ngegombalin Yeji di depan Aisha yang jadi pacarnya. Sei takut kalo Yeji jadi malah dapet masalah karena Aisha orangnya suka baperan.
KAMU SEDANG MEMBACA
katanya sih, TEMAN | Hwang Yeji ✔
FanfictionYeji, siswa SMA Angkasa biasa mendadak jadi temenan sama tiga cogan modelan fuckboy kaya Jaemin, si anak organisasi kaya Hyunjin dan pangeran Angkasa yakni Jeno. Semua berawal dari satu kejadian diluar dugaan dan merubah image Yeji si anak yang bias...