Vote dan komentar jangan lupa!
Happy reading :)
°°°°
Hari-hari berikutnya berjalan seperti biasa. Gak ada yang spesial. Ya kaya rutinitas seorang pelajar biasa aja, berangkat pagi pulang sore, sampai rumah makan mandi tidur. Kalo belajar mah jarang buat Yeji.
Yena, Rachel, Lia sama Shuhua gak heran kalo liat Yeji tidur di kelas. Udah kebiasaan Yeji kalo lagi free class suka banget molor. Yeji lebih milih tidur ketimbang mainin hp. Katanya sih lebih bermanfaat kalo digunain buat tidur daripada main hp yang bisa bikin sakit mata.
"Gila si Yeji, gak bangun bangun!" kata Yena heran sama Yeji yang masih tidur.
Rachel ketawa, "Biarin lah Yen, mungkin dia begadang.."
Lia baru dateng dari kantin bawa jajanan banyak banget, pesenannya Yena sama Rachel. Tadi nitip ke Lia sama Shuhua.
"Shuhua mana Li?" tanya Yena. Soalnya Lia dateng sendirian, Shuhua ilang.
Lia nengok ke belakang, baru sadar kalo temen satunya ilang. "Loh? Tadi ada di belakang?"
Rachel ketawa liat ekspresi Lia yang kebingungan. Yena malah ngeledekin Lia.
"Mana si Shuhua ya?? Tadi perasaan ada di belakang gue??" kata Lia masih aja bingung. Lia ngasih titipannya ke Yena dan Rachel lanjut duduk.
Shuhua akhirnya nongol. Mukanya sumringah banget kaya abis menang lotre.
"Ngapain lu ketawa gak jelas??" tanya Yena. Yena emang demen banget deh kepoin orang, sebelas dua belas sama Lia.
Shuhua duduk di kursinya, "Kepo"
"Dih gitu?? Aneh tuh temen lu Chel, sama Lia ke kantin pas balik tiba-tiba ilang eh ketemu malah ketawa tiwi sendiri.." kata Yena.
"Kesambet jangan-jangan.." tambah Rachel.
"Kesambet apaan? Kan setan mah insecure duluan liat Shuhua yang mukanya serem." kata Lia masih fokus makan.
"Bodo" ucap Shuhua sambil melet.
"Gesrek si Shuhua." gumam Yena.
"Yeji! Bangun eh!"
Yeji bangun pas Yena goyang-goyangin badannya. Kerasa pegel banget badannya karena posisi tidur yang gak berubah.
Yeji gak respon si Yena. Dia cuman ngeliat Yena doang. Untungnya gak ada liur yang nempel, jadi masih oke lah buat dilihat.
"Ada yang nyari tuhh.." ucap Yena bergidik geli liat Yeji yang baru bangun.
Yeji noleh ke pintu. Tapi gak ada siapa-siapa. "Ga ada siapa-siapa.."
"Ada di luar, si Jaemin. Tadi nyariin lo kayanya sih sekarang lagi ngobrol sama Hyunjin deh.." kata Yena.
Yeji beranjak menemui Jaemin. Benar kata Yena, Jaemin lagi ngomongin sesuatu sama Hyunjin.
"Ada apa Min?" tanya Yeji ikut nimbrung di antara Jaemin dan Hyunjin.
Jaemin senyum ke arah Yeji, "Tidur mulu lu"
Hyunjin diam saja, ia sedikit canggung berada di tengah-tengah Yeji dan Jaemin. Apalagi tempo hari ia terlibat cekcok dengan Yeji yang membuat Yeji menjauh.
"Biarin, lagi ngantuk banget.. Udah lah langsung aja ngapain lo nyari gue?" tanya Yeji.
Jaemin kembali tersenyum, kali ini rada genit. "Kangen"
KAMU SEDANG MEMBACA
katanya sih, TEMAN | Hwang Yeji ✔
FanficYeji, siswa SMA Angkasa biasa mendadak jadi temenan sama tiga cogan modelan fuckboy kaya Jaemin, si anak organisasi kaya Hyunjin dan pangeran Angkasa yakni Jeno. Semua berawal dari satu kejadian diluar dugaan dan merubah image Yeji si anak yang bias...