Pagi ini Yeji udah rapi. Dengan outfit santai, dan tas ransel di pundaknya ia udah siap pergi ke puncak.
"Sarapan dulu, Ji.." kata ibunya.
Yeji duduk di ruang makan, udah ada Ayah Minhyun dan Sinbi di sana. Ibunya masih goreng ayam.
"Kamu jadi ke villa?" tanya ayahnya.
Yeji ngangguk, "Jadi dong, ini udah siap, Yah.."
"Lo bareng Lia?" tanya Sinbi.
"Engga."
"Trus siapa?"
"Hyunjin."
Sinbi mendadak kesedak air putih.
"Kakak kalo minum tuh ati-ati.." omel ayahnya.
Yeji ketawa, lucu soalnya liat muka Sinbi yang bengek.
"Serius kamu sama Hyunjin?" tanya Sinbi lagi pas udah gak bengek.
"Iya. Males banget sebenernya." kata Yeji.
"Males kenapa?" tanya ibunya yang udah join.
"Gak ada temen Yeji, Bu.. Garing kan kalo semobil gak ada yang deket.."
"Ya syukurin aja lah.."
•••
Selesai sarapan dan ngelakuin beberapa hal lainnya, Yeji jalan ke rumah Hyunjin. Di sana mobil Hyunjin juga udah lagi dipanasin.
"Assalamualaikum.."
"Waalaikumussalam.. Masuk sini Ji.."
Yeji heran, ini kok Nancy ada di rumah Hyunjin? Kan rumah Nancy jauh, bukan daerah sini.
"Nancy? Lo di sini?" tanya Yeji.
"Iya, kenapa? Gak boleh? Heheh"
"Eh engga gitu.." Yeji jadi gak enak hati.
Hyunjin nongol dari dalam rumahnya. Bawa tas sama beberapa keperluan buat di villa nanti, buka bagasi belakang mobil.
"Tas lu masukin sini, Ji.." kata Hyunjin.
Yeji geleng, "Gak usah, Jin. Ini gue bawa aja"
"Bikin sempit nanti di mobil, Ji.." kata Hyunjin lagi.
Nancy ngangguk-ngangguk mengiyakan perkataan Hyunjin.
Yeji geleng lagi, "Gapapa udah gue peluk aja nanti.. Ini duit gue semuanya ada di sini soalnya.."
"Ambil dah buru duit lu." ucap Hyunjin yang kini berjalan mendekati Yeji.
Yeji mundur beberapa langkah, "Ih mau ngapain lo?!"
Hyunjin gak ngomong apa-apa. Dia deketin badannya, gelagatnya kaya mau meluk gitu.
Kan Yeji jadi dugun-dugun.
Dan, hap!
Tangan Hyunjin meraih shoulder strap atau tali bahu tas Yeji dan melepaskannya dari bahu Yeji.
Jarak mereka begitu dekat. Yeji aja sampai tahan napas.
Hyunjin sempat menatap wajah Yeji lekat. Menikmati setiap inci paras perempuan yang ada di depannya.
Hingga Nancy berdeham dan menghentikan semuanya.
"Ini di belakang aja, kalo lu bawa nanti sempit yang ada. Di mobil bukan cuman lu doang." Hyunjin ngoceh.
KAMU SEDANG MEMBACA
katanya sih, TEMAN | Hwang Yeji ✔
FanfictionYeji, siswa SMA Angkasa biasa mendadak jadi temenan sama tiga cogan modelan fuckboy kaya Jaemin, si anak organisasi kaya Hyunjin dan pangeran Angkasa yakni Jeno. Semua berawal dari satu kejadian diluar dugaan dan merubah image Yeji si anak yang bias...