"Makasih ya!"
Yeji melambaikan tangan bersamaan dengan mobil Jaemin yang kini melaju meninggalkan Yeji dan Hyunjin yang berdiri di depan rumah Yeji.
Hyunjin sekalian turun tadi, kan rumah mereka deket.
"Gue masuk duluan ya, Jin! Dah!" pamit Yeji seraya membuka pagar rumahnya.
"Ji, tunggu deh"
"Kenapa Jin?" tanya Yeji.
"Lu beneran udah punya gebetan baru? Kok gua gak tau?" Hyunjin ternyata masih kepo perihal gebetan fiktif Yeji.
Yeji senyum jahil, "Masih aja nih keponya.."
"Gak boleh emangnya kalo gua kepo?"
"Engga"
"Ngeselin"
"Emang"
"Ooh gua tau.."
Yeji mengernyitkan dahinya, "Tau apa?"
Hyunjin kasih smirk andalannya dulu lalu bilang, "Lu sengaja gak ngasih tau siapa gebetan baru lu karena dia jauh lebih jelek daripada gua kan? Hahaha"
"Cih, enak aja lo! Dia jauh lebih ganteng daripada lo! Siap-siap insecure aja kalo lo ketemu.." ucap Yeji gak lupa sambil melet-melet ngeledek.
"Ya kalo emang ganteng mah gak usah ditutup-tutupin segala kali.." sindir Hyunjin.
"Dih ya suka-suka gue lah.."
"Jujur aja kali Ji, cowok lu lebih jelek kan dari gua??" Hyunjin mendekatkan wajahnya ke Yeji.
"Apa sih ih gak usah deket-deket!" Yeji ngedorong kepala Hyunjin dengan telunjuknya agar wajah Hyunjin menjauh.
Kalo deket-deket takut baper.
"Setau gua ya orang kalo punya gebetan cakep itu pede tau, contohnya aja si Jeno tuh sekarang punya cewek cakep banget kaya Somi.. Gak ada tuh dia nyembunyiin identitas Somi, malah blak-blakan kalo dia deket sama Somi.. Lah ini elu?"
Yeji natap Hyunjin datar, "Gue bukan Jeno, gue Yeji."
"Tetep aja Ji kalo misal--"
"--ini lo kenapa ngebet banget gue kasih tau siapa cowok gue sih?!?" kata Yeji.
"Ya gua ngerasa aneh aja tiba-tiba lu bilang udah punya gandengan baru.. Selama ini gua gak pernah tuh liat ada cowok ke rumah lu.." jawab Hyunjin santai.
"Emang kalo gue punya cowok lo harus liat? Apa hak lo?"
Hyunjin menghela napasnya, "Sebagai tetangga gua punya hak untuk kepo soal kehidupan lu"
Yeji mendengus, "Cih, tetangga macam apa lo?!?"
"Tetangga jenis ganteng, baik, manis, dan menawan"
"Najis pengen muntah"
"Heh kok lu jadi ngalihin topik sih? Ayo balik lagi, kasih tau gua sekarang siapa cowok baru lu?" Hyunjin masih aja kepo.
"Kepo banget sih, nanti juga lo tau sendiri.." balas Yeji.
"Gak bisa nanti-nati, harus sekarang!" titah Hyunjin.
"Dih gitu"
Baru saja Hyunjin mau ngomel lagi ke Yeji tapi hpnya tiba-tiba bergetar. Hyunjin raih hpnya dari saku celana abunya, kayanya sih ada yang nelpon.
"Halo?"
Yeji yang di depannya cuman berdiri mematung.
"Oh iya iya"
KAMU SEDANG MEMBACA
katanya sih, TEMAN | Hwang Yeji ✔
FanfictionYeji, siswa SMA Angkasa biasa mendadak jadi temenan sama tiga cogan modelan fuckboy kaya Jaemin, si anak organisasi kaya Hyunjin dan pangeran Angkasa yakni Jeno. Semua berawal dari satu kejadian diluar dugaan dan merubah image Yeji si anak yang bias...