Not Coming Back

16K 2.4K 725
                                    

Happy Reading 💚💚
Sorry for typo








Sejak saat dimana Jaehyun pergi meninggalkan Taeyong sendirian di kediaman Jung dan berakhir dengan Taeyong yang diantar pulang oleh sopir keluarga Jung, membuat Taeyong sama sekali tidak pernah menampakkan dirinya dihadapan keluarga Jung lagi.

Taeyong bukan berarti menyerah untuk bertemu dengan anak-anaknya, namun dirinya juga harus bertindak secara bijaksana dan tidak ceoboh. Ia memerlukan perencanaan yang matang untuk bisa bertemu dengan Mark dan Jeno. Mungkin juga diperlukan beberapa tahun baru ia bisa bertemu dengan mereka. Namun untung saja Crystal kakak dari Jaehyun itu masih bisa berpihak kepada Taeyong. Sehingga Taeyong masih bisa mengetahui perkembangan anak-anaknya.

Crystal yang sementara berada di Amerika itu menjadi pengasuh Mark dan Jeno. Sehingga Crytal sering mengirimkan foto atau video dari anak-anak, sekalipun Taeyong tidak memintanya.

Jaehyun pun juga sekali-kali akan mengirimkan foto Mark dan Jeno kepada Taeyong. Tapi Taeyong tidak pernah senang karena foto atau video tersebut adalah kebersamaan mereka bersama dengan Rose.

Tentu saja Taeyong yang melihat itu merasakan hatinya sakit. Taeyong tidak bisa menahannya lagi, itu terlalu sakit untukknya. Bahkan setiap Jaehyun mengirimi pesan atau foto anak-anaknya bersama Rose dan ada Jaehyun disitu yang seharusnya tempat itu adalah Taeyong.

Namun Taeyong sadar, dirinya tidak bisa kembali seperti dirinya yang dulu dengan melukai dirinya hanya karena Jaehyun. Dirinya tidak bisa melukai dirinya sendiri lagi karena itu akan membuat orang-orang yang masih peduli terhadapnya akan merasa sedih. Apalagi jika anak-anaknya mengetahui hal itu.

Taeyong pun memutuskan untuk memblokir Jaehyun. Menutup akses Jaehyun kepada dirinya. Ia hanya mau menjalin hubungan dengan Crystal, itupun hanya sekedar untuk memantau perkembangan anak-anak.

Bukan hanya keluarga Jung yang tidak mau berhubungan dengan dirinya lagi. Namun Taeyong juga sudah tidak mau berhubungan dengan mereka.

Beberapa properti miliknya yang tidak diketahui oleh keluarga Jung di jualnya. Ia juga menutup semua rekeningnya dengan membuat sebuah dokumen kematiannya yang palsu dan membuat identitas yang baru sebagai Kim Yong.

Itu semua karena Taeyong tidak ingin lagi mencampuri kehidupan keluarga Jung. Ia pergi menjauh dari mereka dengan meninggalkan Amerika dan menetap di negara yang sebelumnya tidak pernah di bayangkan oleh orang-orang terdekatnya.

Lee Taeyong harus menghilang seperti ditelan oleh bumi. Ia harus mengelabui semua orang suruhan Jaehyun maupun Yunho yang selama ini masih memata-matai agar dia bisa terlepas dari semua pengamatan. Semuanya itu harus dilakukannya untuk melindungi anak-anaknya.

Bukan Mark ataupun Jeno, melainkan janin yang sedang dikandungnya itu. Dirinya tidak bisa membiarkan keluarga Jung tau kalau dia sedang mengandung anak dari Jung Jaehyun. Taeyong tidak ingin mereka akan mengambil anak-anaknya kali ini, cukup Mark dan Jeno yang pergi dari hidupnya. Si kembar jangan sampai di ambil juga.

Taeyong berjanji dia akan membesarkan anak-anaknya ini dengan baik. Sebagai penebusannya karena tidak bisa merawat Mark dan Jeno. Walaupun sakit memikirkan anak-anaknya akan terlahir tanpa seorang ayah, namun ini merupakan jalan yang terbaik.

...

Walaupun sekarang hari Minggu tapi Jaehyun masih saja berkutat dengan berbagai berkar kerjanya diruangan pribadinya itu. Bahkan ketika Crystal masuk pun ia tidak menghiraukan kakaknya itu. 

Jaehyun mengernyitkan dahinya ketika Crystal secara tiba-tiba menyodorkannya sebuah kotak hadiah berwarna biru muda yang dililit pita berwarna putih . "Apa ini?" tanya Jaehyun

JaeYong Family : Monochrome [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang