Happy Reading...
Sorry for typo...Suasana di salah satu mansion keluarga Jung yang berada di Florida itu telihat sibuk. Para maid terlihat membawa berbagai kain, bunga dan beberapa perlengkapan dekorasi yang akan digunakan untuk pernikahan Jaehyun dan Rose besoknya.
Semuanya terlihat mengerjakan bagian mereka dengan serius. Rose dengan perutnya yang sudah membesar itu pun ikut memantau bagaimana persiapan pernikahannya.
Walaupun sudah masuk usia kehamilan 8 bulan. Wanita itu masih terlihat cantik dan anggun.
Yunho yang melihat calon menantunya itu sedang membantu para maid menata bunga-bunga pun menghampiri Rose.
"Harusnya kamu istirahat saja. Mereka bisa melakukan dengan baik, jangan sampai wanita cantik ini kelelahan pada saat pernikahannya besok" ujar Yunho yang membuat Rose menampilkan senyum manisnya "Tidak apa-apa ayah, aku tidak akan merasa lelah. Justru aku sekarang sedang sangat bersemangat" kata wanita cantik itu
"Jaehyun ada di mana, ayah?" tanya Rose kepada Yunho yang tidak melihat keberadaan calon suaminya itu
"Dia sedang bermain bersama dengan Mark dan Jeno. Kau pergilah menemui mereka" suruh Yunho dan Rose pun pergi menemui mereka.
....
Rose memasuki ruang tengah dan disitu terlihat Jaehyun yang sedang bercanda dengan anak-anaknya.
Pria tampan itu sedang menggendong Jeno dengan Mark disebelahnya yang ikut bermain-main dengan adiknya. Mereka tertawa bersama-sama, semuanya terlihat tampan sekaligus menggemaskan. Akan sangat sempurnya jika ada seseorang lagi disana yang bersama dengan mereka.
Rose berjalan mendekati ketiganya, namun atensi para lelaki itu tidak teralihkan meskipun Rose sudah duduk di depan mereka. Ketiganya asik dengan dunia mereka sendiri.
"Apakah aku akan diacuhkan seperti ini terus?" gumam Rose menampilkan senyum kecutnya.
"Oh kau disini" Jaehyun mencoba berbasa-basi padahal dirinya paling tidak bisa sepeti itu. Dirinya tau kalau Rose berada disana sedari tadi, tapi dirinya terlalu malas untuk menyapa gadis itu. Ia sekarang hanya ingin menghabiskan waktu yang indah bersama anak-anaknya.
"Apa semuanya berjalan lancar?" tanya Jaehyun dan dibalas dengan anggukan kepala oleh Rose
"Daddy sepertinya Jeno mengantuk" ucap Mark karena Jeno sudah menguap sedari tadi, pertanda anak ini mengantuk.
"Tunggu sebentar disini ya Mark, jagain Jeno. Daddy akan membuatkan Jeno susu dulu" Jaehyun menyerahkan Jeno untuk digendong oleh Rose dan dia pun pergi ke dapur meninggalkan Mark dan Jeno bersama Rose.
"Aunty Rose" ucap Mark pelan seraya menatap dalam mata Rose
"Iya Mark?"
"Mark kangen mommy Taeyong... Mark ingin mommy bersama-sama dengan Daddy, Mark dan Jeno"
Nafas Rose tercekat mendengar pengakuan Mark yang merindukan Taeyong. Dalam hati kecil anak itu, masih sangat menginginkan keluarganya utuh. Namun semua itu tidak akan pernah terjadi karena Rose ada disana. Rose juga tidak akan membiarkan posisinya tergantikan oleh orang lain, apalagi oleh Taeyong.
"Itu tidak bisa terjadi Mark, kan mommy Mark sudah pergi ke surga. Biarkan dia tenang di sana ya..."
Mark sudah terlihat menahan air matanya. Anak itu benar-benar merindukan ibunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
JaeYong Family : Monochrome [END]
Fanfiction{Tahap Revisi} ⚠️Homo - M-preg - Cheating⚠️ Tetap di vote, comment atau saran ya walaupun udah end^^ Keegoisan dari Jung Jaehyun dan Lee Taeyong membuat keduanya tanpa sadar saling menyakiti satu sama lain. Namun mereka tidak berpikir kalau dampak d...