Happy Reading 💗Sorry for typo 😸
Sudah dua hari Taeyong dengan kedua anak kembarnyanya berada di Paris. Hanya saja karena kesibukan Taeyong dan Crystal dalam mempersipakan fashion show mereka, Taeyong jadi jarang menghabiskan waktu bersama dengan Sungchan dan Beomgyu. Si kembar selalu menghabiskan waktunya dengan uncle Kai dan Doyoung,
Taeyong akan pergi pagi dan pulang malam untuk mengurus semuanya. Apalagi ia adalah seseorang yang perfeksionis, sehingga banyak perubahan yang ia lakukan. Crystal bahkan sampai mengeluh akan sikap Taeyong itu. Bagaiman tidak semua yang sudah disiapkan secara matang diubah lagi oleh Taeyong. Dengan gampangnya Taeyong menolak dan merubah semua rancangannya. Bahkan ada dua model yang sebelumnya telah ditentukan oleh Crystal diganti hanya karena Taeyong merasa tidak cocok.
"Yongie berhentilah, aku rasa sudah cukup semuanya karena sebaiknya kita pulang. Anak-anak pasti menunggumu" ujar Crystal melirik jam dinding yang sudah menunjukkan pukul enam pagi, tetapi keduanya masih berada di rumah produksi untuk brand fashion mereka itu. Mereka bahkan sudah begadang semalaman dan Taeyong masih menganggap itu belum sempurna? Heol!
"Pulanglah terlebih dahulu dan istirahatlah noona, aku akan menyelesaikan ini dulu" kata Taeyong yang masih berfokus memberi detail pada sebuah celana yang nanti akan dipamerkan di fashion show tersebut.
"Aku membenci sisi perfeksionismu itu Yong" cibir Crystal dan disambut gelak tawa oleh Taaeyong, "Pulanglah noona" pintah Taeyong
"Tidak, harusnya kau yang pulang, anak-anakmu menunggu" kesal Crystal karena pria yang lebih muda ini tidak mendengarkannya.
"Mereka akan menelponku kalau sudah merindukanku dan sepertinya tidak tuh" ujar Taeyong sambil memperlihatkan Handphonenya yang tidak menunjukkan telpon dari anak-anaknya ataupun Doyoung.
"Kau harus istirahat, nanti kecapean untuk acara besok" Crystal mencoba memperingati Taeyong tapi tetap saja sang pria manis itu tidak menghiraukan ucapannya. Ya beginilah salah satu sifat buruk Taeyong yang lainnya yaitu keras kepala. Akhirnya Crystal pun menyerah dan pulang terlebih dahulu. Ia berencana akan kembali lagi pas jam makan siang untuk mengajak mantan adik iparnya itu untuk lunch bersama dengan anak-anak.
Sepeninggal Crystal, Taeyong masih saja fokus kepada celana dan sebuah kemeja yang ia perbaiki karena detail jahitan untuk polanya salah. Sehingga ia harus mengulangnya dari nol. Benar-benar memproduksinya dari awal. Para karyawan yang sudah mulai berdatangan merasa heran karena bos mereka yang baru pertama kali menunjukkan dirinya kemarin masih berada di situ.
"Anda tidak pulang, tuan?" tanya Liane salah satu orang bagian produksi
"Aku pasti akan pulang kalau kalian tidak membuat kesalahan pada pola di baju ini" sarkas Taeyong tanpa mengalihkan pandangannya
"Maaf tuan" cicit Liane
"Sana kerjakan bagianmu. Pastikan kalian memperhatikan setiap detailnya karena aku tidak akan membiarkan tidak sesuai dengan pola yang aku berikan" ucap Taeyong tegas, "Pergilah, aku sedang sibuk" usir Taeyong
....
Cuaca hari ini sangat indah untuk dinikmati. Cahaya matahari yang tidak terlalu terik dengan langitnya yang biru cerah membuat Doyoung ingin sekali berjalan-jalan diluar tapi apa daya dia masih menjaga si kembar yang dilantarkan oleh mommy mereka. Tapi sepertinya mengajak mereka bukanlah ide yang buruk, begitulah pikir Doyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
JaeYong Family : Monochrome [END]
Fanfiction{Tahap Revisi} ⚠️Homo - M-preg - Cheating⚠️ Tetap di vote, comment atau saran ya walaupun udah end^^ Keegoisan dari Jung Jaehyun dan Lee Taeyong membuat keduanya tanpa sadar saling menyakiti satu sama lain. Namun mereka tidak berpikir kalau dampak d...