Happy Reading 😌
Pernikahan Jaehyun dan Rose tetap dilaksanakan walaupun dengan Mark yang sakit. Jaehyun sebenarnya berencana untuk menunda pernikahannya sampai Mark sembuh dengan total. Namun Jung Yunho berhasil meyakinkan anaknya kalau kondisi Mark baik-baik saja.
Jaehyun sudah siap dengan setelan jasnya yang berwarna hitam senada dengan celana bahannya. Ia terlihat tampan dengan rambutnya yang ditata rapi dengan menampilkan jidatnya itu. Membuatnya terkesan semakin menawan dan seksi. Tidak ada yang akan menyadari bahwa lelaki itu sudah memiliki dua anak. Bahkan sebentar lagi anaknya akan bertambah. Benar-benar pria yang perkasa rupanya.
Dekorasi pernikahan ini dibalut warna putih dengan dihiasi bunga mawar berwarna merah muda yang membuat tampilan menjadi cantik dan anggun. Mempelai wanitanya juga tampil dengan gaunnya yang berwarna putih dengan sedikit sentuhah pink pastel.
Walaupun demikiran, pernikahan Jaehyun yang kedua ini berbeda dari sebelumnya. Tidak ada banyak teman atau rekan bisnis dari Jaehyun maupun Yunho yang datang. Bahkan dari pihak keluarga perempuan pun tidak banyak mengundang rekan bisnis mereka. Hanya orang-orang tertentu yang hadir karena memang pernikahan ini diakan secara tertutup.
Pihak keluarga Jung tidak ingin publik mengetahui akan pernikahan ini dilaksanakan karena Rose yang sedang hamil. Itu akan membuat dampak yang buruk karena orang-orang akan mengetahui kenapa Jaehyun dan Taeyong bisa bercerai.
Jaehyun hanya mengundang Johnny dan Eunwoo untuk datang ke pernihakannya, karena mereka berdua ada rekan bisnisnya sekaligus sahabatnya. Walaupun masih ada sahabatnya yang lain tapi Jaehyun tidak memberitahukan mereka akan pernikahannya ini. Pikirnya biarlah mereka tau dengan sendirinya.
Johnny bahkan hanya bisa datang sendiri ke pesta pernikahan itu sendiri karena sudah dipastikan istrinya tidak akan mau Hadir.
Taeil, Lucas dan Jungwoo pun tidak bisa datang karena mereka masih berada di luar kota dalam tugasnya masih mencari keberadaan Taeyong.
Bahkan Crystal dan suami pun tidak datang menghadiri, mereka hanya mengirimkan ucapan selama melalui pesan chat.
Melihat perlakukan kakaknya itu timbul perasaan tidak enak dari Jaehyun kepada Rose. Jaehyun merasa kalau Rose akan merasa sedih karena kakaknya tidak bisa menghandiri pernikahan mereka, apalagi Crystal hanya mengirimkan ucapan selamat lewat pesa teks saja.
Jaehyun sudah menyampaikan maaf atas nama Crystal dan suaminya yang tidak bisa datang itu. Tapi Rose menanggapinya dengan biasa saja karena katanya dia mengerti kesibukan mereka. Jadi wajar kakak dari Jaehyun itu tidak bisa datang.
Tapi apa yang di katakan dengan di dalam hati tentu berbeda. Rose tetaplah seorang manusia yang merasakan kesedihan dalam hatinya. Dia setidaknya masih berharap kalau Crystal dan suaminya itu akan memberikan akan datang namun semua harapan itu sia-sia.
Rose seperti merasakan dirinya tidak diterima oleh Crystal. Bahkan dalam circle pertemanan Jaehyun pun ia sangat tau bahwa mereka semua tidak menyukainya. Namun Rose masih bisa senang karena Yunho yang masih menerimanya, bahkan ayah mertuanya itu sangat menyukainya.
Bahkan anak-anak Jaehyun, Mark dan Jeno pun tidak menghadiri pernikahan ayah mereka itu. Mark yang masih lemah itu memang dilarang oleh Jaehyun karena harus benar-benar beristirahat.
Sedangkan Jeno yang entah kenapa sejak ia bangun terus saja bayi itu merengek tidak mau jauh kakaknya Mark. Jadilah kedua anaknya itu berdiam diri di dalam kamar Mark dan bermain bersama dengan Seo la.
....
"Selamat ya bro" Johnny datang menghampiri Jaehyun dan Rose yang sudah resmi menjadi sepasang suami istri itu dengan senyumannya yang menawan. Ia memberikan selamat dengan memeluk mereka bergantian.
KAMU SEDANG MEMBACA
JaeYong Family : Monochrome [END]
Fanfiction{Tahap Revisi} ⚠️Homo - M-preg - Cheating⚠️ Tetap di vote, comment atau saran ya walaupun udah end^^ Keegoisan dari Jung Jaehyun dan Lee Taeyong membuat keduanya tanpa sadar saling menyakiti satu sama lain. Namun mereka tidak berpikir kalau dampak d...