Jung Family

19.8K 2.7K 884
                                    

Setelah pertemuan kemarin dengan mantan ayah mertuanya yang berakhir dengan diusirnya Taeyong. Membuat diri pemuda Lee ini tidak pantang menyerah untuk memperjuangkan haknya untuk bertemu dengan Mark dan Jeno. Taeyong malah semakin membulatkan bertekad untuk bertemu dengan anak-anaknya bagaimana pun caranya. 


Taeyong bahkan sudah pergi ke rumah yang pernah dia dan Jaehyun tempati. Tapi sepertinya Jaehyun dan anak-anaknya tidak lagi tinggal disitu. Hanya tersisa beberapa maid disana untuk merawat rumah tersebut. 


Tidak ada satupun maid yang mau membuka mulut mengenai keberadaan Mark dan Jeno. Informasi yang Taeyong dapatkan adalah anak-anaknya dibawah oleh kakek mereka dan Jung Jaehyun yang akan menjual rumah. Informasi ini tidak mudah Taeyong dapatkan, ia harus membujuk 'paksa' kepala maid disitu untuk memberitahukannya.


"Jung Yunho sialan"


Taeyong merutuki perbuatan mantan ayah mertuanya itu. Bagaimana bisa Taeyong bisa bersabar lagi?  sudah jelas terlihat, bahwa ayah dari Jaehyun itu secara terang-terangan  menjauhkan dirinya dengan Mark dan Jeno. Membiarkan anak-anaknya hidup tanpa dirinya di samping mereka. 


Usaha Taeyong seakan mendapati sebuah jalan yang buntuh. Ia telah berusaha dengan cara yang baik, tetapi sepertinya keluarga Jung benar-benar menginginkan kepergian dirinya dari sisi Mark dan Jeno. Taeyong pun bingung apa yang harus dia lakukan.  


Tinggalah satu tempat yang Taeyong belum datangi. Tempat yang tidak ingin lagi di datangi oleh Taeyong yaitu ke diaman Jung Yunho di New York. 



Akhirnya kini Taeyong berdiri di depan pagar rumah mertuanya itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Akhirnya kini Taeyong berdiri di depan pagar rumah mertuanya itu. Katakanlah dia sudah tidak mempunyai malu lagi karena dengan berani sampai ke kediaman ayah dari Jaehyun tanpa ada undangan jamu sama sekali. 


Di depan gerbang itu Taeyong berjalan dengan perasaan gelisah sambil mengigiti kuku jarinya. Satu kebiasannya ketika sedang merasa gugup dan takut. Taeyong masih belum kuat untuk dipermalukan lagi untuk kesekian kalinya oleh Jung Yunho. 


Mark yang sedang menggambar di bawah pohon bersama dengan Crystal pun merasa heran dengan seseorang yang sedang berada di depan pagar sejak 30 menit yang lalu.


"Aunty, who is he? Kenapa dari tadi disitu? apakah orang itu membutuhkan pertolongan?" tunjuk Mark ke arah Taeyong.


Crystal yang melirik ke arah yang ditunjuk Mark pun melihat memang ada seseorang disana.  Pakaiannya yang berwarna hitam dan tak lupa topi serta masker yang menutupi wajahnya membuat Crystal merasa harus membawa Mark masuk ke dalam rumah. Takut kalau orang itu adalah orang jahat. 

JaeYong Family : Monochrome [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang