Happy Reading 😊
Sorry for typo 😸😸
Don't forget to vote if you like
and comment yups 🤗Doyoung, Taeyong, Sungchan dan Beomgyu sedang berada disebuah restoran yang menjadi rekomendasi Crystal untuk menjadi tempat makan siang yang patut dicoba ketika datang ke Paris.
Anak perempuan dari Jung Yunho itu sebenarnya ingin ikut bersama mereka tetapi ada urusan mendadak yang tidak bisa tinggali yaitu adiknya Jaehyun tiba-tiba mengatakan kalau ia sedang di Paris dan ingin bertemu Crystal bersama dengan sang suami. Apalagi dengan bujukan Mark dan Jeno yang ingin bertemu dengan dirinya membuat Crystal mengurungkan niatnya untuk menghabiskan waktu dengan dua keponakan kembarnya itu.
Restoran dengan bintang tiga Michelin dengan taplak meja yang putih, dekorasinya yang apik dan khas, jarak pengaturan antar meja yang luas, dengan pembagian suasana tempat antara indoor dan outdoor membuat suasana di restoran ini sangat nyaman. Memang tidak main-main rekomendasi dan selera dari Crystal Jung ini. Selalu terlihat mewah, berkelas, namun juga nyaman. Taeyong saja senang berada di tempat ini.
Mereka memutuskan untuk duduk di luar saja karena cuaca yang sedang bagus dan juga karena anak-anak lebih suka diluar, biar katanya bisa main. Jadilah mereka berada di luar. Taeyong suka dengan konsep restoran ini yang menurutnya estetik, bahkan ia sudah menyuruh Doyoung mengambilkan beberapa gambar dirinya disitu. Bukan hanya potret diri sendiri saja melainkan juga dengan anak-anaknya. Doyoung yang resah karena tingkah Taeyong itu pun mencibir mommy empat orang anak itu dengan mengatainya tidak tahu diri karena masih bersikap seperti anak remaja yang baru merasakan kasmaran.
Tolong ingatkan Doyoung walaupun Taeyong sudah mempunyai empat anak tapi body masih mengalahkan anak-anak muda diluar saja. Bahwa wajahnya pun tidak menua, melainkan semakin cantik dan imut. Jika ia berjalan sendiri orang-orang pasti akan mengira ia seorang remaja.
Setelah makan si kembar sibuk memandangi bunga-bunga yang ada disitu, meninggalkan Taeyong dan Doyoung berdua. Taeyong sibuk dengan melihat foto-toto tadi dan merasa senang keceriaan dari ia dan anak-anaknya, sedangkan yang lebih muda sedang disibuk bergumul dalam pikirannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
JaeYong Family : Monochrome [END]
Fanfiction{Tahap Revisi} ⚠️Homo - M-preg - Cheating⚠️ Tetap di vote, comment atau saran ya walaupun udah end^^ Keegoisan dari Jung Jaehyun dan Lee Taeyong membuat keduanya tanpa sadar saling menyakiti satu sama lain. Namun mereka tidak berpikir kalau dampak d...