#40 🌼ice cream 🌼

4K 374 253
                                    

Pusat kota terlihat ramai dengan lautan manusia dikarenakan sedang ada festival kecil kecilan, orang orang berkerumun dan anak kecil berlarian ke sana kemari membuat festival kecil ini jadi terasa istimewa.

Dan kira kira disinilah (Y/N) berdiri dengan Levi yang setia menggenggam tangannya dengan alasan '"takut hilang" Lucu bukan?

Levi terlihat memasang wajah paling sinis yang ia punya dan menatap setiap orang dengan tatapan tak suka, ternyata Levi adalah orang yang tak biasa dengan keramaian namun ia tetap melakukannya karna ingin membuat (Y/N) senang.

(Y\N) tertawa kecil melihat tingkah Levi yang memegang tangannya dengan wajah sinis yang cukup menggemaskan bagi dirinya, (Y\N) merasa sangat senang karna ini pertama kalinya ia berkunjung ke tempat seramai ini yang dinamakan dengan festival.

Toko makanan dan beberapa kios tersebar luas dimana mana, walau hanya festival kecil namun acaranya cukup meriah karena ramai pengunjung. Sepanjang mata memandang (Y\N) dapat melihat berbagai macam makanan yang belum pernah ia lihat sebelumnya dan itu sukses membuat gadis tersebut meneguk saliva nya.

Tentu levi menyadari arti tatapan gadis yang ia genggam sekarang, tatapannya seperti seekor beruang yang sedang kelaparan.

"Hari ini kau boleh makan apapun yang kau mau, biar aku yang traktir" Ucap levi.

Mata (Y\N) seketika berbinar binar dan air liurnya mengalir ketika mendengar perkataan yang keluar dari mulut levi. Ia pun segera berlari dan menyusuri setiap sudut festival hingga membuat Levi kewalahan. Setelah puas melihat ke sana kemari akhirnya (Y\N) berhenti pada salah satu toko penjual makanan.

"Kau mau?" Levi menawarkan (Y\N) untuk masuk kedalam toko tersebut, gadis itu mengangguk antusias dengan perut yang sudah keroncongan. Memang sedari awal Levi dan (Y\N) belum makan apapun saat hendak pergi berkencan.

(Y\N) berfikir kalau hari ini akan menjadi sangat canggung lantaran sifat Levi yang dingin dan cuek, bahkan saat awal awal ekspresi pria tersebut nampak tak senang karna festival nya terlalu ramai namun seiring berjalannya waktu ia mulai terbiasa bahkan sifatnya ke (Y\N) sangat lembut dan ramah hingga membuat gadis itu merasa nyaman berada di dekatnya.

Toko yang mereka berdua kunjungi adalah toko makanan yang menjual berbagai makanan jajanan Jepang. Levi masuk terlebih dahulu kemudian di susul dengan (Y\N) yang setia membuntuti dari belakang.

"Kau pesanlah apa yang mau kau makan"

Mendengar perkataan yang keluar dari mulut Levi membuat (Y\N) mengeluarkan ekspresi bahagianya, ia pun mulai menunjuk berbagai makanan yang kelihatannya enak tanpa tau makanan apa yang ia pesan. Sekarang gadis tersebut mulai terlihat seperti Sasha.

Levi berjalan kemudian duduk di atas kursi yang kosong, tangannya melambai lambai pada (Y\N) seolah mengisyaratkan agar gadis itu datang menghampiri nya dan duduk di kursi yang kosong tepat dihadapan nya.

(Y\N) pun dengan senang berjalan kemudian duduk dihadapan levi, wajahnya terlihat ceria dengan senyum lebar yang menghiasi wajah cantiknya. Ini adalah pertama kalinya (Y\N) merasakan festival dan ditemani oleh orang yang berharga di hidupnya, ini adalah kebahagiaan yang sesungguhnya yang tak pernah ia rasakan dan bayangkan sebelumnya.

Tak lama ibu toko sekaligus koki di toko tersebut berjalan menghampiri meja (Y/N) dan levi dengan membawa tiga macam makanan di nampannya.

"Silahkan dinikmati" Ucapnya sambil tersenyum lebar, bola matanya tak sengaja melihat wajah (Y\N) dan sedetik kemudian ia merasa takjub "wah nak, kau cantik sekali. Wajah mu putih dan bersih pula, bibi jadi iri" Ucapnya sambil memegangi wajahnya sendiri.

you and me Captain [Levi X reader] [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang